Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Kode Kesalahan BBR2009 BRI

Cara Mengatasi Kode Kesalahan BBR2009 BRI

Cara Mengatasi Kode Kesalahan BBR2009 BRI - Jika kamu adalah nasabah dari bank BRI mungkin kamu pernah mengalami yang namanya lupa password maupun user ID BRIMO yang terblokir. Ketika kamu mengalami hal tersebut maka kamu tidak perlu panik karena hal tersebut bukanlah hal yang sulit diatasi yang penting kamu memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mengembalikan akun kamu agar aktif kembali.

Kode kesalahan yang muncul ketika permintaan reset password gagal biasanya adalah BBR2009. Kode ini muncul ketika kamu salah memasukan data pada form lebih dari 1 kali atau bisa juga disebabkan karena semua data yang kamu masukan tidak valid sama sekali. Contoh yang biasa terjadi kesalahan pengisian data adalah nomor kartu ATM, alamat email, dan juga user ID. Jika data-data tersebut salah diisi maka kamu tidak akan bisa menekan tombol kirim.

CARA MENGATASI KODE KESALAHAN BBR2009

Nah kamu sudah tahu kan penyebab terjadinya kode kesalahan BBR2009 ? sekarang bagaimana Langkah-langkah yang harus dilakukan agar akun kita balik lagi ? silahkan disimak ya !
  • Masuk di situs resmi BRI yaitu ib.bri.co.id
  • Di halaman utama tersedia pilihan Lupa Password /  Forgot Password, klik menu tersebut.
  • Pilih Lanjut di halaman Syarat & Ketentuan
  • Isi data kamu dengan benar dan valid dan pastikan sama dengan yang terdaftar di internet banking BRI ya !
  • Pilih Kirim lalu ikuti Langkah-langkah reset password hingga selesai.

Setelah itu seharusnya kamu menerima email dari bank BRI berupa link untuk diklik agar bisa me-reset kembali passwordnya. Kesimpulannya adalah di pengisian data. Jadi kamu harus mengisi data kamu dengan benar agar kode kesalahan BBR2009 tidak muncul.

Demikian pembahasan mengenai kode kesalahan BBR2009 semoga bermanfaat ! silahkan share ke teman-teman kamu jika kamu merasa postingan ini bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Kode Kesalahan BBR2009 BRI"