Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain

Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain

Pedialoka - Nutrisi pada anak yang diperlukan itu sebenarnya bisa didapat dari ASI. Namun, memberi ASI eksklusif tidak bisa berjalan terus-terusan. Memasuki umur enam bulan, sang anak harus belajar untuk disapih, supaya kurangi pemberian ASI dan mengenalkan makanan pendamping pada anak. Dan pada umur satu tahun, sang anak bisa diberi susu formula seperti Morinaga Chil Kid.

Morinaga Chil Kid memiliki kandungan bermacam nutrisi diperlukan oleh sang anak, seperti kalsium, protein, vitamin dan mineral. Namun, sebagai seorang ibu harus memahami lebih dulu langkah yang pas untuk memberi susu formula supaya memperoleh manfaat yang terbaik.

Keunggulan dan Kandungan Susu Morinaga Chil Kid

Brain Care

Morinaga Chil Kid memiliki kandungan asam linloleat (AL) dan alfa asam linolenat (AAL) yang jalankan peranan sebagai bahan pembuatan AA dan DHA. AA dan DHA ini akan melanjutkan informasi yang terterima oleh sel saraf secara lebih bagus.

Di saat belajar, sang anak bisa meresap materi pembelajarannya secara baik. Disamping itu, terdapat kolin yang bekerja untuk meningkatkan daya ingat pada anak di saat berpikir, bicara, dan gerakan sadar dan sensorik anak sebagai factor kepintaran pada anak tersebut. Zat besinya dalam susu punya pengaruh untuk meningkatkan fokus saat anak belajar.

Body Defense

Supaya daya tahan tubuh anak bertambah dan tidak mudah sakit, Morinaga Chil Kid mempunyai kandungan lactoferin yang meningkatkan daya tubuh pada umumnya supaya dapat menantang beragam penyakit virus seperti flu, batuk, demam, dan penyakit yang lain.

Formula yang dipunyai susu itu akan melindungi dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan aliran pencernaan dan kandungan prebiotik laktulosanya. Prebiotik ini bisa menjadi makanan untuk perkembangan bakteri yang bagus supaya pencernaan selalu bersih dari bakteri dan kuman yang jahat, supaya tidak gampang alami diare dan sembelit.

Dari sisi keunggulan yang dipunyai oleh Morinaga Chil-Kid, terdapat beragam nutrisi penting untuk perkembangan. Salah satunya ialah FOS dan GOS, omega 3 dan omega 6, prebiotik dan beta karotene.

FOS dan GOS

FOS dan GOS sebagai senyawa penting pada proses meningkatkan mekanisme kebal tubuh anak. Ke-2 kandungan dalam susu formula ini bekerja memberikan dukungan perubahan bakteri baik dan menantang perkembangan bakteri jahat.

Selain itu, dua kandungan itu sangatlah baik untuk mekanisme pencernaan anak. Untuk mendapat manfaat yang optimal, memerlukan perbedaan yang sama sesuai di antara ke-2 nya. Ini yang bisa diketemukan dalam susu Morinaga Chil-Kid.

Omega 3 dan Omega 6

Asam lemak ini banyak diketemukan dalam susu formula, khususnya susu Morinaga Chil-Kid. Kandungan nutrisi yang baik sekali berguna untuk mempertahankan kesehatan kulit, rambut dan kuku dan hormon. Selanjutnya, manfaat omega 3 dan omega 6 tidak cukup sampai disana saja, tapi bisa menahan kerusakan pada sel tubuh.

Prebiotik

Prebiotik jadi satu nutrisi penting selalu bisa ditemui secara mudah pada susu formula. Ini terkait dengan manfaatnya yang juga penting, khususnya dalam atur mekanisme pencernaan pada anak. Selain itu, prebiotik bisa menolong perkembangan bakteri baik dengan menantang bakteri jahat. Disamping itu prebiotik bisa meningkatkan mekanisme kebal tubuh.

Beta Karotene dan Lactoferin

Beta Karotene dan Lactoferin yang terdapat dalam susu formula berperan penting untuk tumbuh berkembangnya sang anak. Ke-2 nya nutrisi itu mempunyai peranan sebagai anti oksidan dan meningkatkan kebal tubuh sang anak.

Itulah beberapa manfaat memberi Morinaga chil kid untuk anak. Anak yang sehat selalu aktif hingga dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan mereka ada. Dia akan gampang bermain dengan beberapa temannya. Menyangi beberapa orang disekelilingnya memperlihatkan rasa kepedulian pada hewan piaraan, tumbuhan dan apa yang ada disekelilingnya.

Susu Morinaga Chil Kid terbagi dalam 4 kategori, yakni:
  • Chil Kid Platinum
  • Morinaga Chil Kid Gold
  • Chil Kid Soya 
  • Morinaga Chil KId P-HP
Apa keunggulan pada masing-masing susu Morinaga variasi Child Kid ? Berikut penuturannya.

1. Susu Morinaga Chil Kid Platinum

  • Susu Morinaga Chil Kid Platinum banyak memiliki kelebihan, baik untuk perkembangan tubuh, kepandaian, ketahanan tubuh.
  • Untuk perkembangan tubuh ada kandungan asam linoleat (AA dan DHA), kolin, zat besi dan alfa laktalbumin.
  • Kualitas tidur bertambah, daya ingatnya kuat dan fokus belajarnya bagus.
  • Untuk ketahanan tubuh ada kandungan nucleotide dan lactoferin.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar dapat melawan penyakit dan infeksi, termaksud demam, flu dan batuk.

2. Susu Morinaga Chil Kid Gold

  • Dapat penuhi nutrisi untuk perkembangan tubuh dan kepandaian anak umur satu sampai tiga tahun.
  • Memiliki kandungan asam Linoleat, alfa asam linolenat, DHA, AA, kolin, zat besi, lactoferin, dan prebiotik (laktulosa).
  • Dapat meningkatkan daya tahan tubuh, pencernaan lebih sehat dengan bakteri baik, daya serap saat belajar cepat, dan daya ingatnya kuat.

3. Susu Morinaga Chil Kid Soya

  • Susu Morinaga ini disiapkan untuk anak yang alergi pada susu sapi.
  • Memiliki kandungan isolat protein kedelai. Ini sama dengan susu sapi plus tambahan L-carnitin dan metionin.
  • Membuat anak punyai kepandaian multitalenta, ketahanan tubuh yang tinggi, dan perkembangan tubuhnya maksimal.
  • Ada kandungan AA dan DHA, Omege 3 dan 6, dan kolin. Dapat meningkatkan daya ingat dan kepandaian.
  • Menahan alergi, daya tahan tinggi hingga tidak gampang sakit, mencegah sembelit (sulit BAB) dan diare.

4. Morinaga Chil Kid P-HP

  • Hampir serupa dengan susu Morinaga Chil Kid Soya. Tapi susu Morinaga ini disamping untuk anak alergi susu sapi, ditujukan untuk anak alergi laktosa,
  • Memiliki kandungan protein whey terhidrolisa parsial yang gampang diolah.

Post a Comment for "Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain"