Skip to main content

Harga Dan Spesifikasi Realme XT, Realme Dengan Resolusi Kamera 64 MP

Harga Dan Spesifikasi Realme XT, Realme Dengan Resolusi Kamera 64 MP

Pedialoka - Akhir-akhir ini, Realme selalu mengabarkan berita mengenai smartphone dengan model terbaru mereka. Sebelumnya Realme memperkenalkan perkembangan mengenai Harga dan Spesifikasi dari smartphone Realme 5 Pro, dan baru-baru ini, Realme kembali memamerkan smartphone terbaru mereka, yaitu Realme XT.

Dikabarkan bahwa Realme XT ini akan menjadi smartphone yang memiliki kamera dengan resolusi 64 MP pertama yang dirilis perusahaan Realme, dan ini tentu menjadi saingan untuk Redmi Pro 8 yang juga sama-sama memiliki kamera dengan resolusi 64 MP.

Tidak hanya itu, Realme XT juga dikabarkan akan dibekali dengan sistem sudut Ultra wide, lensa Telephoto, serta Ultra Makro pada kameranya yang masing-masing memiliki konfigurasi 8MP + 2MP + 2MP. Hal ini akan membuat hasil dari jebretan kamera ponsel ini terlihat lebih profesional.


Realme XT juga didukung dengan penggunaan sensor sidik jari dalam layar, dan sistem membuka kunci dengan deteksi wajah. Selain itu, lebar dari layar ponsel ini adalah 6,4 inci dengan jenis Amoled.

Kamera depan Realme XT memiliki resolusi 16 MP yang disembunyikan dalam notch kecil di sekitar layar bagian atas.

Realme XT didukung juga dengan SoC Snapdragon 712, serta RAM 4, 6 hingga 8 GB, dan untuk tempat penyimanannya, ponsel ini memiliki dua piliha, yaitu 128 GB, atau 256 GB. Sedangkan untuk baterai, Realme XT memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi dengan fast charging 20 watt.

Yang menarik dari semua ini adalah, dengan spesifikasi yang bisa dikatakan sangat tinggi itu, Real me XT memiliki harga yang bisa dikatakan cukup murah. Informasi bocoran menyebutkan Realme XT akan dipasarkan dengan harga 16,999 rupee atau Rp3,4 juta. Itu tentu harga yang cukup murah untuk ponsel yang memiliki spesifikasi diatas.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar