Skip to main content

Realme 5 Dilengkapi Dengan 4 Kamera Akan Diluncurkan di India 20 Agustus 2019


Realme 5 Dilengkapi Dengan 4 Kamera - Realme kembali lagi untuk bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki empat kamera belakang. Realme 5, itulah nama dari ponsel terbaru dari Realme. Ponsel tersebut dikabarkan akan segera dirilis di india pada tanggal 20 Agustus 2019 yang akan mendatang.

Informasi ini diketahui dari poster undangan yang disebar dari pihat Realme sendiri di e-commerce India, Flipkart. Selain pada poster undangan itu, informasi tersebut juga didapatkan dari CEO Realme India, yaitu Madhav Sheth, yang menyebar berita yang serupa dengan poster di twitternya.


Namun, informasi yang diberikan oleh beliau tidaklah jelas. Dia mengungkapkan konfigurasi yang ada pada Realme 5 dengan teka teki. Beliau memberikan angka-angka yang diperkirakan itu sebagai spesifikasi kamera belakang Realme 5 itu sendiri.

Madhav Sheth juga mengatakan bahwa Realme 5 akan dilengkapi dengan konfigurasi 4 kamera belakang, dimana kamera utama dari Realme 5 ini memiliki resolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX 586. Sementara untuk kamera lainnya akan memiliki jangkauan jepret ultra-wide hingga 119 derajat.

Walaupun pada poster dan unggahan twitter tidak disebukan spesifikasi, tapi ketiga kamera dan keempat Realme 5 dipercaya merupakan kamrea yang didukung dengan lunsa macro dan lensa depth sensing, sebagaimana yang dapatkan dari GSMArena.

Namun, spesifikati kamera belum diketahui dengan rinci, dan juga untuk desain ponsel dari Realme 5 ini. Hanya kurang beberapa hari lagi sebelum ponsel ini diluncurkan.

Beberapa informasi menyebutkan bahwa, Realme 5 ini akan didukung dengan kameran utama yang beresolusi 64 megapiksel, karena beberapa hari sebelumnya, Realme menggelar acara di India dan memamerkan teknologi tersebut.


Smartphone yang disebut sebagai Realme 5 dengan kamera 64 megapiksel dikabarkan akan meluncur pada 27 oktober mendatang di India, dan ponsel ini dikatakan sebagai penerus dari ponsel Realme X yang hadir dengan kata “Pro”.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar