Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 2019

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 2019

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 2019 - Banyak informasi yang beredar akhir-akhir ini mengenai perilisan Samsung Galaxy Note 10, dan menurut kabarnya, ponsel ini akan segera hadir pada tanggal 10 Agustus yang akan datang.

Waktu rilisnya memang masih ada beberapa bulan lagi, jadi informasi yang cukup bagus bagi mereka yang tertarik membeli ponsel ini, dan sobat dapat mengumpulkan duit dari sekarang.

Galaxy Note 10 merupakan generasi yang lebih maju dibandingkan dengan Galaxy Note 9, jadi bisa dipastikan bahwa harganya akan lebih mahal dibandingkan juniornya itu.


Ada kemungkinan bahwa harganya akan lebih mahal skitar Rp. 1,5 hingga Rp.3 juta rupiah dari harga Samsung Galaxy Note 9, jadi harga Samsung Galaxy Note 10 ini bisa menjadi Rp.16 hingga Rp.17 jutaan. Jadi, persiapkan diri kalian guys.

Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel ini akan dikeluarkan 2 model, yaitu Galaxy Note 10 bergi reguler, dan Galaxy Note 10 Pro.

Sudah sewajarnya versi pro akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan yang versi regulernya, dan itu mungkin seperti ukuran layar, ram, atau kamera. 



Samsung galaxy note 10 versi reguler dilengkapi dengan layar seluas 6,3 inci, sedangkan untuk versi pronya tentu saja lebih luas, yaitu 6,75 inci

Untuk kamera belakang, kedua ponsel tersebut kemungkinan dilengkapi dengan 3 atau 4 kamera yang memiliki fokus yang tajam

Kedua tipe ponsel ini kabarnya akan disediakan konektivitas 4G dan 5G. hal tersebut akan membuat pengguna ponsel ini menjadi lebih leluasa dalam menjelajah internet.

Samsung Galaxy Note 10 akan dilengkapi dengan desain yang mampu membuat mata menjadi lebih puas. Tentu saja deasinnya akan menjadi lebih elegan dibadingkan ponsel sebelumnya.

Dikabarkan bahwa bagian depan bentuk ponsel ini di desain mirip dengan infinity-O mirip Galaxy S10 namun letak kameranya berada di tengah.


Galaxy Note 10 kemungkinan tidak akan menggunakan tombol fisik seperti tombol daya, Bixby, tombol volume, dan lubang jack audio 3,5mm.

Samsung Galaxy Note 10 ini akan didukung dengan chipset Exynos 9825 atau Snapdragon 855 sesuai dengan pasarnya. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM yang kemungkinan besar 8 GB, dengan internal 128 GB.

Ponsel ini akan memiliki pengisi baterai super cepat 45W, yang tentu saja kapasitas dayanya lebih besar dibandingkan Galaxy Note 9, dan Galaxy S10. Selain itu, diperkirakan bahwa baterai ponsel ini berkapasitas 3.500 mAh, hingga 4.500 untuk versi pronya.

Nah, sekian untuk informasi Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 2019, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 2019"

Posting Komentar