Skip to main content

Cara Membuat Instagram Menjadi Anonim, Dan Cara Membuat Instargram Hemat Kouta


Cara Membuat Instagram Menjadi Anonim, Dan Cara Membuat Instargram Hemat Kouta

Cara Membuat Instagram Menjadi Anonim, Dan Cara Membuat Instargram Hemat Kouta  - Saat ini, pengguna instagram sangat sering menggunakan fitur story yang tersedia pada aplikasi tersebut FItur ini sering digunakan memperlihatkan aktivitas yang sering di lakukan, atau saat sedang berada pada momen-momen tertentu.

Instragram story dilengkapi dengan fitur yang dapat melihat siapa saja yang menonton/melihat story yang kita buat. Namun, beberapa orang dari kita, tidak ingin terlihat kalau kita telah melihat story seseorang

Ada cara agar kita tidak terlihat dalam melihat story orang lain. Dalam hal ini, kita menyembunyikan diri kita dari instragram story teman-teman kita. Nah, caranya sangat mudah, yaitu dibutuhkan aplikasi phak ketiga.

Aplikasi ketiga ini, berfungsi untuk menyembunyikan identitas kita ketika melihat story orang lain di instagram. Begitu banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa sobat download di App store, atau google play store, dan sobat bisa coba menggunakan aplikasi seperti story server for instagram - story downloader.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, sobat bisa melihat story instagram tanpa sepengetahuan doi.


Bukan hanya itu, aplikasi ketiga juga dapat digunakan untuk mendownload story instagram teman sobat, jadi sobat bisa menontonnya berulang-ulang.

Ada cara lain agar tidak terlihat kalau sobat sudah melihat story teman sobat, yaitu storynya jangan dibuka sepenuhnya. Melihat setengah story saja, instragram tidak akan mencatat aktivitas anda. Namun cara ini tidak sepenuhnya berhasil ketika saya mencobanya.

Cara menggunakan Instagram Agar Tidak Cepat Menghabiskan Kuota

Secara umum, aplikasi instagram memang cukup menghabiskan banyak kouta. Yah, kita tahu bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbagi video dan foto, karena hal tersebut, aplikasi ini banyak menggunakan kouta.


Namun, tahu kah sobat bahwa aplikasi instagram menyediakan fitur agar aplikasi tersebut tidak begitu menyedot kouta ?penasaran dengan caranya, silahkan lanjutkan membaca dibawah

Masuk ke menu pengaturan

Pilih ‘Akun’, kemudian pilih ‘pengaturan data seluler’

Kemudian pilih ‘penghemat data’ dan mengaktifkannya hingga tombolnya berubah menjadi warna biru.

Setelah itu, pengguna bisa memilih salah satu dari 3 pilihan yang memungkinkan media berolusi tinggi

Jika tidak ingin Instagram menampilkan gambar atau video beresolusi tinggi pilih opsi 'Tidak Pernah'.

Pilihan ‘TIdak pernah’ akan membuat video dan gambar beresolusi tinggi ketika membuka instagram

Pilihan ‘ Wifi Saja’ membuat video atau gambar akan beresolusi tinggi pada saat menggunakan jaringan wifi

Sedangkan pilihan ‘Seluler dan Wifi’ akan membuat video, dan foto akan beresolusi tinggi pada saat menggunakan jaringan dari seluler, atau wifi (pilihan ini tidak direkomendasikan karena dapat membuat kouta anda cepat habis).

Nah, itulah beberapa informasi Cara Membuat Instagram Menjadi Anonim, Dan Cara Membuat Instargram Hemat Kouta, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar