Solusi Ponsel Murah Tapi Tidak Murahan, Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A2 Core


Solusi Ponsel Murah Tapi Tidak Murahan, Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A2 Core

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A2 Core  - Samsung kembali merilis ponsel dengan spesifikasi terbaru untuk ponsel jaman sekarang yaitu Galaxy A2 Core.  Galaxy A2 Core memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri sebelumnya, yaitu J2 dan J4 Core, hanya saja Galaxy A2 Core didesain dengan spesifikasi yang lebih baru. Untuk mengetahui spesifikasinya, silahkan simak artikel dibawah.


Layar Samsung Galaxy A2 Core

Galaxy A2 Core memiliki layar dengan ukuran lebar 5 inci dan resolusi 540 x 960 piksel dan ukuran layar 16: 9. Hal ini membuat pengguna dari Samsung Galaxy A2 Core akan menjadi puas untuk menonton, atau menggunakan ponsel ini untuk keperluan mereka. Nah, singkatnya resolusi layar dari ponsel ini adalah

Ukuran layar :  5 inci
Resolusi layar :  540 x 960 piksel dengan rasio layar 16: 9


Kamera Samsung Galaxy A2 Core

Untuk Kamera bagian belakang, Samsung Galaxy A2 Core ini juga pasangkan kamera dengan resolusi 5 MP dengan lubang f / 1.9 dan kamera untuk kamera depannya di pasangkan lubang resolusi 5 MP f / 2.2. Singkatnya, reslousli karema ponsel ini adalah

Kamera utama: 5 MP, f / 1.9
Kamera depan: 2 MP, f / 2.2

CPU & RAM Samsung Galaxy A2 Core

Perbedaan yang paling mencolok antar ponsel ini dengan generasi sebelumnya adalah, peningkatan pada CPUnya, dimana Galaxy A2 Core didukung oleh Exynos 7870 octa-core dan dilengkapi dengan 1GB RAM dan 8GB penyimpanan internal yang juga dapat diperluas hingga 256GB teknologi microSD.

CPU: Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
Memori: 1/8 GB dan 1/16 GB
Chipset: Exynos 7870 Octa (14nm)


Baterai Samsung Galaxy A2 Core

Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600 mAh. Kapasitas baterai ini cukup besar untuk mengoperasikan ponsel dengan kinerja ringan. Jadi, penggunaannya juga bisa menjadi lebih lama, sehingga pengguna dapat dengan puas menjelajahi sistem dari ponsel ini tanpa khawatir baterai low dalam waktu yang cepat.

Baterai: 2600 mAh

Harga

Sejauh informasi yang didapatkan, Galaxy A2 Core memiliki harga sekitar Rs 1 juta dan dapat dibeli pada 27 Mei. Bagi mereka yang mencari ponsel yang murah, dengan spesifikasi yang bagus, serta merk yang trending, saya pikir Galaxy A2 Core bisa menjadi solusinya. Dalam penjualannya, Galaxy A2 Core memiliki tiga warna, yaitu biru, merah dan abu-abu gelap.


Nah, sekian dulu untuk informasi Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A2 Core, semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk berkunjung kembali. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Ponsel Murah Tapi Tidak Murahan, Ini Dia Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A2 Core "

Posting Komentar