Cara Melihat kembali pesan Wa yang dihapus dengan mudah

Cara Melihat kembali pesan Wa yang dihapus dengan mudah
 Cara Melihat kembali pesan Wa yang dihapus dengan mudah - Saat ini, di indonesia sedang marak-maraknya penggunaan WhatsApp sebagai alternatif dari chatingan atau telponan. Aplikasi tersebut tidak hanya di pasang di smartphone melainkan juga di komputer/pc. Bagaiamanapu, WhatsApp merupakan aplikasi yang cukup mudah digunakan untuk saat ini.

WhatsApp memilki keunggulan lain dalam hal chat, yaitu sobat bisa menghapus chatingan anda agar tidak bisa di baca di doi. Yah, terkadang orang-orang menghapus/menarik pesannya karena suatu kesalahan, atau terkadang pesannya memang tidak ingin dibaca. Yah, hal tersebut membuat kita menjadi penasaran. Nah, kali ini dilansir dari mastimon.com, kami ingin memberikan cara agar kita bisa membaca pesan yang sudah dihapus/ditarik tersebut. Nah, untuk caranya, silahkan baca penjelasannya dibawah ini.

Cara Melihat kembali pesan Wa yang dihapus dengan aplikasi

1. Pertama-tama sobat perlu mengunduh aplikasi Notification History atau sejarah pemberitahuan di Google Play store atau ditempat lain yang biasa sobat gunakan untuk mencari aplikasi buat smartphone sobat. Anda juga dapat menemukan aplikasi serupa dengan nama Notification History, Notification History Master, Recent Notification, dan juga Notification History Saver.


2. Selanjutnya buka aplikasi Notification History yang sudah diinstal. Jika muncul pemberitahuan untuk meminta otorisasi, maka pilih izinkan. Biasanya, aplikasi akan meminta izin untuk mengakses Whatsapp sehingga dapat mendeteksi notifikasi baru atau pesan baru di Whatsapp Anda. Tidak hanya Whatsapp, Anda dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai aplikasi obrolan lainnya. Hal ini dilakukan agar aplikasi ini mencatat semua obrolan yang terjadi, jadi walaupun chat sudah dihapus/ditarik, obrolan tersebut masih bisa dibaca.

3.Setelah memberikan izin akses, Anda dapat melihat pesan Whatsapp yang dihapus dengan secara otomatis membuka aplikasi ini. Aplikasi ini menyimpan semua pesan atau pemberitahuan obrolan  tanpa kecuali. 


Nah, itulah Cara Melihat kembali pesan Wa yang dihapus dengan mudah. Ingat, ini berlaku untuk semua jenis obrolan yang diizinkan terkait dengan aplikasi tersebut, jadi, anda bisa mengetahui semua pesan yang ditarik bukan hanya dari Wa, tapi juga telegram atau aplikasi lain yang terkait. Penasaran ? langsung saja di coba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat kembali pesan Wa yang dihapus dengan mudah "

Posting Komentar