Perbedaan Oppo Reno & Oppo Reno 10x Zoom Yang Akan Segera DIrilis Pada Akhir Bulan April 2019


Perbedaan Oppo Reno & Oppo Reno 10x Zoom Yang Akan Segera DIrilis Pada Akhir Bulan April 2019

Pedialoka.com - Oppo telah merilis produk terbarunya, Oppo Reno. Tidak hanya satu, tetapi akan ada dua varian sekaligus, zoom 10x dan zoom 10x.

Tidak diktahui secara pasti bahwa Lini smartphone Oppo, Reno ini akan menargetkan konsumen seperti apa. Namun, diasumsikan bahwa Reno adalah smartphone untuk pecinta game.

Dilansir dari Tribunnews.com, ada 5 perbedaan antara zoom Oppo Reno dan Oppo Reno 10x. Nah, berikut perbedaannya.

1. Ukuran layar Ponsel

Untuk Ukuran Reno 10x Zoom OPPO Layar Reno dan OPPO memiliki perbedaan, yaitu pada OPPO Reno 10x Zoom memiliki layar lebih besar dengan ukuran 6,6 inci, sementara untuk OPPO, Reno hanya memiliki ukuran layar 6,4 inci. Ini membuat pengguna Oppo Reno 10x Zoom lebih puas dalam masalah layar, karena layarnya yang sedikit lebih lebar.


2. SoC yang digunakan

Berbicara mengenai SoC, tentu saja kedua posen tersebut memiliki SoC yang berbeda. OPPO Reno sendiri dipersenjarai dengan Snapdragon 710, sedangkan OPPO Reno 10x Zoom menggunakan Snapdragon 855 sebagai SoC-nya. Sehingga membuat OPPO Reno 10x Zoom bekerja lebih baik dibandingkan OPPO Reno.

3. Kamera

Selain itu, Kedua ponsel ini juga dapat dibedakan dari kameranya. OPPO Reno sendiri hanya membawa 2 kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan 5 MP. Untuk OPPO Reno 10x, ada 3 kamera dengan resolusi 48 MP, 8 MP dan 13 MP. Walaupun tidak begitu jauh berbeda, tapi tentu saja jika di perhatikan, OPPO Reno 10x memiliki kamera yang lebih profesional. Ini juga cocok bagi mereka yang suka selfie atau vlogger.

4. Kapasitas baterai

Pada baterai, kedua ponsel juga memiliki senjata yang berbeda. Di mana OPPO Reno memiliki kapasitas baterai yang lebih rendah yaitu 3.765 mAh, sementara OPPO Reno 10x Zoom memiliki kapasitas baterai 4.065 mAh. Ini menjadikan OPPO Reno 10x Zoom lebih tahan lama dalam masalah baterai.


5. Perbedaan harga

Membaca perbedaan spesifikasi diatas,  tentu saja kita tahu bahwa harga yang dimiliki kedua ponsel juga berbeda. OPPO Reno 10x Zoom dapat dianggap memiliki spesifikasi lebih tinggi dari OPPO Reno. Dimana OPPO Reno dibanderol dengan harga hanya 3.500 yuan atau setara dengan Rp7 juta.
Sedangkan OPPO Reno 10x Zoom dibanderol dengan harga 5.000 Yuan atau setara dengan Rp10 juta. Perbedaan yang cukup jauh bukan ?

Nah, itulah informai mengenai Perbedaan Oppo Reno & Oppo Reno 10x Zoom Yang Akan Segera DIrilis Pada Akhir Bulan April 2019. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Oppo Reno & Oppo Reno 10x Zoom Yang Akan Segera DIrilis Pada Akhir Bulan April 2019"

Posting Komentar