Skip to main content

Spesifikasi Dan Harga Realme 3 Terbaru




Realme telah secara resmi menghadirkan smartphone Realme 3. Spesifikasi Realme 3 tidak jauh berbeda dari spesifikasi Realme 2. Perbedaan yang paling mencolok menyangkut pada chipset di mana Realme 3 menggunakan chipset Mediatek Helio P70.
Realme telah menyiapkan dua pilihan dalam masalah memory yaitu 3GB RAM / 32GB ROM dan 4GB / 64GB RAM. Ada slot microSD yang mendukung hingga 512 GB untuk menambah ruang penyimpanan.

Dari segi desain, Realme 3 juga menawarkan desain bebas bezel dengan layar HD + 6,2 inci. Ponsel ini memiliki aspek rasio dengan rasio 19: 9 dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Agar terlindung dari goresan, layar terbungkus Gorilla Glass 3.


Dalam masalah kamera, ponselini memiliki kamera ganda di bagian belakang. Kamera utama memiliki ukuran 13 MP dengan aperture f / 1.8. Kamera kedua berukuran 2 MP dengan deteksi kedalaman. Sementara kamera depan adalah 13 megapiksel.

Kamera pada ponsel Realme 3 ini dilengkapi dengan fungsi Chroma Boost, yang akan membantu memperjelas foto saat memotret. Ada juga fitur Nightscape yang memungkinkan ponsel untuk mengambil gambar dengan kecepatan rana lambat dalam kondisi gelap.

Untuk kebutuhan pengguna, Realme 3 dilengkapi dengan kamera depan 13 MP. Kamera tersebut didukung AI Facial Unlock untuk membuka kunci ponsel, di samping sidik jari.

Mengingat spesifikasi tambahan Realme 3, baterai ponsel Realme baru memiliki kapasitas 4.230 mAh. Sayangnya, tidak diberi fitur pengisian cepat. Namun karena berbasis Android 9.0, ponsel ini dapat menghemat penggunaan baterai.


Realme 3 tersedia dalam pilihan warna: hitam dinamis, rediant biru, dan hitam standar. Siapkan dana 8.999 rupee atau Rp 1,8 juta untuk varian 3 GB RAM. Sementara harga untuk 4GB RAM adalah 10.999 rupee atau Rp. 2,1 juta
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar