Skip to main content

Dilengkapi Kemampuan Tahan Air? LG Q Stylus Banyak Di Incar



LG Q Stylus

Dilengkapi Kemampuan Tahan Air? LG Q StylusBanyak Di Incar - LG Q Stylus+ belum lama ini tengah dikerjakan oleh pabrikan asal Korea Selatan dan akan dikenalkan dalam masa-masa tak bakal lama lagi. India menjadi negara kesatu yang bakal disambangi oleh ponsel LG Q Stylus+ ini. Tak melulu mengandalkan sokongan stylus pen, LG Q Stylus+ pun memiliki keterampilan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.


Smartphone ruang belajar menengah LG Q Stylus+ mengangkat layar sentuh berukuran 6,2 inci FullVision HD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel yang memakai teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan sampai 403 piksel per inci, serta dilengkapi dengan stylus pen. LG Q Stylus+ memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka LG UX UI.

Konektivitas LG Q Stylus+ lumayan lengkap dengan menyokong 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Ponsel menengah LG Q Stylus+ ini dibekali dengan kenangan internal berkapasitas 64GB yang dukung dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal sampai maksimal 256GB jenis dedicated slot.

Performa yang ditawarkan oleh LG Q Stylus+ dapat dikatakan kompetitif di ruang belajar menengah masa sekarang dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6750S yang mengangkat prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz dipadukan dengan kenangan RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T860 MP2.

Sisi kamera, LG Q Stylus+ mengandalkan suatu kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI 1/3 inci yang didukung oleh fitur autofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta phase-detection autofokus. LG Q Stylus+ pun didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan 100 derajat field of view guna keperluan potret selfie dan video chat. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3300mAh.

Kelebihan LG Q Stylus+ ialah mengusung body yang terbilang tangguh dengan sertifikat MIL-STD-810G dan memiliki keterampilan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.Sektor audio, LG Q Stylus+ lumayan menarik dengan sokongan fitur DTS X surround sound.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar