Harga Vivo V11 Pro di Indonesia, Beserta Spesifikasinya


Vivo V11 Pro


Harga Vivo V11 Pro di Indonesia, Beserta Spesifikasinya - Vivo V11 Pro kini telah secara sah dikenalkan di Indonesia dan mengincar segmen menengah premium. Sensor sidik jari yang sedang di layar atau Screen Touch ID menjadi pesona utama Vivo V11 Pro dan dianggap jadi yang kesatu mengangkat teknologi itu di Indonesia. Sedangkan untuk  Harga Vivo V11 Pro ialah Rp 4.999.000. untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak ulasan yang ada di bawah ini.



Smartphone Vivo V11 Pro mengangkat layar sentuh berukuran 6,41 inci dengan resolusi full HD 2340 x 1080 piksel yang memakai teknologi panel Super AMOLED (Active Organic Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan sampai 376 piksel per inci, serta dibentengi oleh Corning Gorilla Glass 5. Vivo V11 Pro memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS.

Sisi kamera, Vivo membekali V11 Pro ini dengan kamera depan berkekuatan 25 megapiksel dengan aperture f/2.0 didukung AI dan sensor BSI untuk potret selfie dan video call yang mumpuni. Kamera belakang Vivo V11 Pro ini tak kalah gahar dengan mengangkat dual kamera resolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 yang didukung keterampilan AI Scene Recognition, phase-detection autofokus dan LED flash. Kombinasi kedua kamera belakang Vivo V11 Pro ini bisa menghasilkan efek bokeh.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo V11 Pro ini merasakan peningkatan yang paling signifikan bila dikomparasikan dengan varian V11 Pro standar dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengangkat octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Smartphone ruang belajar atas Vivo V11 Pro ini dibekali dengan kenangan internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk perluasan memori eksternal sampai maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini menyokong konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari di bawah layar. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3400mAh dengan sokongan Dual-Engine Fast Charging. Tak melulu itu, ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari di bawah layar atau Screen Touch ID.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Harga Vivo V11 Pro di Indonesia, Beserta Spesifikasinya, yang bisa kami sampaikan buat anda semuanya semoga saja dengan ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk  para pembaca semuanya. dan jangan lupa untuk mendaptkan informasi tentang ponsel maupun hal baru di dunia teknologi langsung saja kunjungi situs www.rayarayo.tech. mungkin itu saja yang bisa kami sampikan sekian dan terimkasih.

Belum ada Komentar untuk "Harga Vivo V11 Pro di Indonesia, Beserta Spesifikasinya "

Posting Komentar