Skip to main content

Resmi Diluncurkan,Vivo X23 Di Bekali Spesifikasi Canggih


Resmi Diluncurkan,Vivo X23 Di Bekali Spesifikasi Canggih

Resmi Diluncurkan,Vivo X23 Di BekaliSpesifikasi Canggih - Vivo X23 kesudahannya secara resmi sudah diperkenalkan di negara asalnya, China. Smartphone ini dibekali dengan beragam fitur modern besutan Vivo, sebut saja Dual Turbo Acceleration Engine, Screen Touch ID, dan tidak sedikit lagi. Vivo X23 tampil dengan desain yang cantik berlapis kaca dengan warna bergradasi. Harga Vivo X23 ialah mulai 44o euro atau selama Rp 7,5 juta. Untuk lebih detailnya silahkan saja simak ulasan yang ada di bawah ini

Resmi Diluncurkan,Vivo X23 Di Bekali Spesifikasi Canggih

Smartphone premium Vivo X23 mengangkat layar sentuh berukuran 6,41 inci dengan notch berukuran minimalisresolusi full HD 2340 x 1080 piksel yang memakai teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan sampai 376 piksel per inci. Tak dilafalkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Vivo X23 memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS.

Smartphone ruang belajar atas Vivo X23 ini dibekali dengan kenangan internal berkapasitas 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk perluasan memori eksternal sampai maksimal 256GB hybrid slot. Smartphone ini menyokong konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari pada layar atau Screen Touch ID. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3400mAh yang diperkuat oleh fast charge 22,5W.

Sisi kamera, Vivo membekali X23 ini dengan kamera depan berkekuatan 12 megapiksel dengan aperture f/2.0 didukung sensor BSI untuk potret selfie dan video call. Kamera belakang Vivo X23 ini tak kalah gahar dengan mengangkat dual kamera resolusi 12 megapiksel + 13 megapiksel (ultra wide-angle) dengan aperture f/1.8 yang didukung keterampilan phase-detection autofokus dan LED flash.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo X23 lumayan gahar di ruang belajar menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 670 yang mengangkat octa-core Kryo 360 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,7GHz didukung RAM 8GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 615. Ponsel ini didukung fitur Dual Turbo Acceleration Engine untuk menambah performa.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar