Skip to main content

Resident Evil 2 : Remake (2019) Akan Segera di Rilis Bulan Ini


Melihat perkembangan games yang begitu cepat, begitu banyak game jaman dulu yang di perbarui kembali. Yah, kebanyakan game yang di perbarui itu adalah games yang berasal dari ps1. Banyak hal yang memfaktorisasi hal ini, salah satunya adalah karena games ps1 itu memiliki banyak sekali fans, jadi banyak game yang di remake untuk menjadi game ps4, seperti crash bandicot, pepsiman, bahkan resident evil. Nah, kali ini pedialoka akan membahas mengenai review dari perkembangan game resident evil 2 ini. Yah, langsung saja baca di bawah.

Resident Evil 2 (2019) merupakan game horor survival  yang telah dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Capcom . Sebuah remake dari game Resident Evil 2 (1998), bercerita mengenai  Leon S. Kennedy dan juga Claire Redfield saat mereka berusaha untuk menyelamatkan diri dari Raccoon City yang terserang virus. Resident Evil 2 akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 25 Januari 2019 mendatang, yah kalau di hitung-hitung tinggal berapa hari lagi sih.   

 

Dari sudut pandangnya, game ini sangat berbeda dengan resident evil 2 (1998), karena pada versi remake ini, sudut kamera yang digunakan bukanlah sudut kamera tetap, melainkan third-person shooter, namun sayang sekali, pada game ini sepertinya tidak akan mendukung VR.

Resident evil 2 (2019) memiliki begitu banyak perubahan, mulai dari grafis gambar yang sudah sangat baik, yaitu pemain dapat menikmati 4K visual, tetapi hanya pada 30 frame per detik. Selain itu kami percaya bahwa ceritanya pun akan sedikit berbeda dengan versi lamanya, karena pada versi ini, sepertinya ada wong juga akan ikut tampil. Capcom telah merilis screenshot baru untuk remake Resident Evil 2 mendatang, beberapa di antaranya memamerkan Ada Wong dengan gaun merah khasnya. 

Resident Evil 2 : Remake (2019) Akan Segera di Rilis Bulan Ini

Dalam persyaratan minimum unntuk memainkan game ini, dibutuhkan
  • OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Diperlukan) 
  • Prosesor: Intel Core i5-4460, 2.70GHz atau AMD FX-6300 atau lebih baik 
  • Memori: 8 GB RAM  
  • Grafik: Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x dengan RAM Video 2GB
  •  DirectX: Versi 11 
Harapkan beberapa visual yang dipendekkan pada tingkat itu. Untuk pengalaman visual penuh, Capcom merekomendasikan: 
  • OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Diperlukan) 
  • Prosesor: Intel Core i7-3770 atau AMD FX-9590 atau lebih baik 
  • Memori: 8 GB RAM  
  • Gambar: Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480 dengan VRAM 3 GB
  •  DirectX: Versi 11
Untuk harganya, saya melihat di amazon, game ini di hargani sekitar $51.96 atau sekitar Rp. 745.963 jika dirupiahkan. Nah untuk anda yang menjadi pecinta game resident evil, atau game survival, saya rasa ini akan menjadi game yang cukup baik untuk di mainkan.

Nah, itulah informasi mengenai game Resident Evil 2 (2019) yang sebentar lagi akan di rilis. Semoga bermanfaat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar