Skip to main content

iPhone 6.1 Dukung Dual SIM Dengan Berbagai Varian


iPhone 6.1 Dukung Dual SIM Dengan  Berbagai Varian - Apple tak lama lagi akan mengenalkan iPhone terbarunya, Jadi buat sobat pecinta smartphone yang berlogo buah aplle ini siap-siap ya, dan dari berita yang rayarayo.tech dapatkan, kali ini smartphone terkenal ini akan muncul dengan desain dan spesifikasi yang canggih, bukan hanya itu saja ponsel yang satu ini juga di kabarkan akan memiliki beberapa varian, Nah untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

iPhone 6.1 Dukung Dual SIM Dengan  Berbagai Varian

Smartphone iPhone 6.1 ini informasinya akan dibekali dengan fitur dual SIM. Fitur ini memang bukan urusan yang baru, tetapi sekitar ini tidak terdapat smartphone Apple yang memiliki keterampilan dual SIM. Tentunya fitur ini paling diharapkan untuk penggemar iPhone yang sekitar ini melulu bisa bercita-cita menikmati dual SIM.

Informasi ini diperkuat dengan bocoran potret iPhone 6.1 yang beredar di Internet yang mengindikasikan adanya tray SIM card guna dua buah kartu SIM. Di samping itu, iPhone 6.1 akan terdapat dalam empat varian warna, yaitu white, red, black, dan gold. Ponsel iPhone 6.1 ini tampak mengangkat finishing casing belakang kaca.

Belum diketahui laksana apa spesifikasi teknis dari smartphone iPhone 6.1. Namun, menurut potret yang beredar, iPhone 6.1 ini masih mengandalkan single kamera yang ditemani dengan LED flash pada sisi belakang. Di samping itu, iPhone 6.1 kemungkinan pun dibekali satu buah kamera depan saja yang memiliki keterampilan face recognition atau Face ID.

Banyak yang memperkirakan bahwa iPhone 6.1 ini bakal dibekali dengan prosesor teranyar Apple yang menawarkan kinerja yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Belum diketahui berapa harga yang bakal ditawarkan oleh iPhone 6.1.

Mungkin itu saja ulasan tentang iPhone 6.1 Dukung Dual SIM Dengan  Berbagai Varian yang bisa kami sampaikan buat anda semuanya semoga saja setelah membaca berita ini bisa menambah wawasanya,

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar