iPad Pro 2018 Tiba-tiba Bengkok, Ini Tanggapan Apple


 iPad Pro 2018 Tiba-tiba Bengkok, Ini Tanggapan Apple

Dilansir dari tribunnews.com mengatakan bahwa ada sesuatu yang aneh dalam struktur tablet Pro iPad terbaru (2018), yang terbuat dari aluminium. Beberapa pengguna tablet Pro iPad terbaru (2018) menemukan body tablet Apple menjadi bengkok. Pengguna iPad Pro mengeluh tentang hal ini di media sosial dan newsgroup produk Apple, MacRumors, dengan membagi foto perangkat mereka yang tampak bengkok. Sejumlah pemilik iPad ini mengklaim bahwa perangkat tiba tiba memiliki kelengkungan tanpa tekanan berlebihan atau penggunaan yang melampaui batas wajar.
Beberapa orang juga menyebutkan bahwa setelah beberapa hari digunakan secara normal, iPad Pro mereka yang baru juga sedikit bengkok pada bagian bodinya. Ada juga pengguna yang menemukan bahwa ipad mereka bengkok pada bagian bodi setelah iPad mereka disimpan dalam tas.
iPad Pro 2018 Bend (The Verge) Menerima berbagai keluhan, dan Apple juga mulai berbicara.
Menurut The Apple Verge, Apple mengatakan bahwa kemudahan penggunaan twisted iPad Pro dan adanya sedikit lekukan pada sasis adalah hasil dari proses pembuatan dan dapat terjadi pada iPad Pro versi 11 inci dan 12,9 inci.
Menurut Apple, proses pendinginan komponen logam dan plastik di sasis selama proses pembuatan menjadi alas an mengapa sasis iPad Pro mudah ditekuk atau ditekuk.
Dengan kata lain, secara implisit, mereka mengatakan itu normal dan bukan cacat pabrik, karena itu sudah menjadi proses yang dasar.
Selain itu, bengkokan tersebut menjadi lebih tampak pada model iPad Pro (2018) versi LTE atau seluler, karenya adanya sisi ringkih pada strip antena penguat sinyal yang menjadi pemisah bahan logam di sasisnya. Namun, iPad Pro Bend (2018) celluler band juga demikian, pengguna iPad Pro model Wi-Fi, yang tidak memiliki strip antena seluler, juga diketahui memiliki masalah yang sama.
Untuk mengatasi masalah ini, pengguna dapat menukar iPad, asalkan digunakan dalam waktu 14 hari sejak pembelian.
Namun, tambah The Verge, perangkat pengganti juga memiliki arcade nyata. Seperti disebutkan sebelumnya, sebuah video menunjukkan bahwa iPad Pro (2018) mudah rusak.
JerryRigSegala sesuatu, sang pembuat, tampaknya "menyiksa" tablet itu dengan membaginya dengan mudah menjadi dua bagian.
Ini menunjukkan bahwa struktur iPad Pro (2018) memang rapuh, karena pemeriksa tidak perlu upaya yang cukup untuk membagi tablet Apple. "Sebuah tablet setipis dan setebal kertas," katanya.
Nah sekian informasi dari kami, Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk " iPad Pro 2018 Tiba-tiba Bengkok, Ini Tanggapan Apple"

Posting Komentar