Harga Smartphone Murah Untuk iPhone XR, Benarkah ? Ini Dia Harganya


Harga Smartphone Murah Untuk iPhone XR, Benarkah ? Ini Dia Harganya

Meskipun iPhone XR adalah smartphone Apple termurah dari beberapa smartphone yang baru saja diluncurkan, ternyata harga iPhone XR masih cukup tinggi, yah ini wajar jika kita melihat bahwa ini masih salah satu dari produk Apple. Smartphone, yang merupakan versi terdegradasi dari iPhone XS, dijual dengan harga awal $750 atau sekitar 11 juta rupiah, untuk varian 64 GB memori, harga yang cukup fantastis menurut saya, tapi ini merupakan harga yang cukup murah untuk Smartphone Apple terbaru.

Smartphone iPhone XR memiliki layar 6,1 inci dengan resolusi Display 828 x 1792 piksel yang menggunakan panel Liquid Retina IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 458 piksel per inci. Layar iPhone XR mampu memberikan cakupan warna yang lebih banyak, serta kaca yang diperkuat ion dan lapisan penolak minyak. IPhone XR juga dilengkapi dengan fitur keamanan berdasarkan pengenalan wajah, yang disebut ID Wajah.

Pada kamera, Apple iPhone XR dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP dengan sensor piksel BSI 1 / 2,55 inci yang dilengkapi dengan teknologi autofokus fase-deteksi gabungan enam elemen pembuka f / 1.8, OIS dan TrueTone. Ponsel ini didukung oleh kamera depan 7 MP dengan lensa 32mm f / 2.2, fokus tetap untuk foto selfie dan FaceTime.

IPhone XR tersedia dalam tiga varian kapasitas penyimpanan, yaitu 64GB, 128GB dan 256GB, tanpa slot microSD. IPhone XR dilengkapi dengan speaker stereo untuk memanjakan telinga pengguna. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai yang mendukung pengisian daya yang cepat dan pengisian daya nirkabel Qi.

Di sektor dapur, iPhone XR sangat kuat dan baik berkat dukungan prosesor A12 Hexa-core Apple yang terdiri dari dual core berkinerja tinggi dengan nama Monsoon dan prosesor quad core untuk efisiensi energi, dan didukung oleh 3 GB RAM.

Nah sekian informasi untuk iPhone XR, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Harga Smartphone Murah Untuk iPhone XR, Benarkah ? Ini Dia Harganya"

Posting Komentar