9 Bisnis Kecil Paling Mudah dan Menguntungkan


9 Bisnis Kecil Paling Mudah dan Menguntungkan

Halo sobat, kemarin pedialoka sudah membahas mengenai 5 Bisnis Modal Kecil Yang Bisa di Kerjakan Dirumah. Nah, belum puas dengan hal itu, saat ini kami akan membahas mengenai bisnis kecil paling mudah dan menguntungkan. Nah untuk mengetahui bisnis apa saja yang di maksud, silahkan scroll ke bawah.

Akhir-akhir ini begitu banyak orang yang ingin mandiri (bukan mandi sendiri hehe). Begitu banyak ide-ide bisnis yang bermunculan, namun, tetap saja modal adalah batas yang selalu sulit untuk di lewati, dan menjadi tantangan utama untuk memulai bisnis. Tapi jangan khawatir, setelah berbagai macam hal yang di lewati, pedialoka akan memberikan beberapa ide 9 bisnis kecil paling mudah dan menguntungkan. Bisnis itu adalah

1. Membuka jasa laundry

Begitu banyak hal yang orang-orang malas lakukan, dan salah satunya adalah mencuci pakaian mereka. Yah, itu adalah hal yang berat bagi sebagian orang yang sibuk dengan pekerjaan mereka. Dengan membuka jasa laundy, anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari pakaian yang anda cuci. selain itu, pekerjaan ini juga cukup mudah menurut saya, terlebih lagi ketika anda memiliki banyak mesin cuci dan pengeringnya.

2. Membuka Bisnis Kuliner

Begitu banyak orang yang sukses dari hal ini. Yah, jika anda memiliki kemampuan dalam hal  memasak, tentu ini menjadi kesempatan yang baik untuk meraih keuntungan. Bisnis ini bisa anda lakukan secara online dan offline. Jika anda benar-benar percaya diri pada masakan yang anda buat, mengapa anda tidak membuat orang lain merasakannya, dan menjualnya ?

3. Warung Kopi

Sejak dulu, warung kopi selalu menjadi hal yang di cari oleh mahasiswa, ataupun para pekerja kantor. Entah itu hanya untuk mengerjakan tugas, atau hanya sekedar nongkrong melepaskan beban. Yah, bermodalkan jaringan internet dan kopi, bisnis ini akan menguntungkan anda ketika orang-orang sudah mengakui kenyamanan tempat anda.
4. Jual Beli Hp Bekas

Begitu banyak forum di sosial media yang menjual hp bekas mereka dengan harga yang cukup murah, dan bisa di nego hehe. Banyak teman saya yang mendapatkan keuntungan dari hal ini. Namun, ada resiko dari bisnis ini, yaitu ketika anda tidak berhati-hati, anda mungkin akan di tipu dengan hp yang rusak, maka dari itu, pelajari mengenai hp dan mengetahui harga pasaran merupakan hal yang cukup baik untuk bisnis ini.

5. Membuka Rental Playstation

Begitu banyak orang yang melepas penaknya dengan bermain game, dan rental ps biasanya menjadi salah satu target untuk hal ini. Yah, bahkan saya dan teman-teman kampus saya sering mendatangi tempat tempat seperti ini, dan tentu kita harus mengantri untuk itu.

6. Membuat Produksi Roti

Ini adalah bisnis yang saya impi-impikan. Bagaimana tidak, ini adalah bisnis yang sangat menjanjikan, dan beberapa tetangga saya juga membuatnya, bahkan produk mereka sudah di sebar kemana-mana. Yah, jika kendala anda ada pada cara pembuatannya, saya  pikir anda bisa menemukannya di youtube. Hal ini juga membutuhkan skil khusus untuk memberikan rasa yang enak.

7. Membuka Depot Air Galon

Jika di pikir kembali, setiap hari orang selalu mengkonsumsi air, dan minimalnya itu 8 gelas perhari. Tentu saja bisnis ini membuka kesempatan yang baik. Masalah pada bisnis ini hanyalah pada pengantarannya, karena begitu banyak depot yang tutup karena tidak ada yang mengatarkan depot air itu. Tapi tenang saja, kami memiliki solusinya, yaitu hanya perlu menyewa karyawan yang bisa membawa mobil open cap, dan menjualnya dengan mobil dalam jumlah yang besar di warung, atau rumah yang menjadi target. Mudah  bukan ?
8. Membuka Jasa Pangkas Rambut

Jasa pangkat rambut tentu saja menguntungkan. Pasalnya, ketika tarif perkepala itu adalah 10 rb, bayarngkan ketika pelanggan anda ada 20 orang. Yang anda bisa mendapatkan 200 rb perhari hanya dengan bermodalkan alat pencukur rambut. Namun ini juga perlu keahlian khusus, selain itu, menambah pegawai ketika tempat cukur sudah rame akan menambah penghasilan anda.

9. Menjual Pakaian

Bisa dikatakan bahwa ini adalah bisnis yang sulit untuk mati, karena kita menjual benda yang tidak pernah expired. Selain itu, dengan ini, anda bisa menjual dengan cara online dan offline. Pintar-pintarlah menarik pelanggan, karena bisnis ini cukup banyak penghasilannya. 

Nah itulah 9 bisnis kecil paling mudah dan menguntungkan. Perlu di ketahui bahwa memulai bisnis itu perlu dengan kesabaran yang besar. Tidak semua orang dapat berhasil, namun kita harus tetap berusaha, karena Allah yang menentukan segala sesuatu. Jangan lupa memulainya dengan bismillah.

Belum ada Komentar untuk "9 Bisnis Kecil Paling Mudah dan Menguntungkan "

Posting Komentar