Skip to main content

8 Menu Makanan Terekomendasi Untuk di Sajikan di Cafe


8 Menu Makanan Terekomendasi Untuk di Sajikan di Cafe
Saat ini begitu banyak orang yang ingin memangun usaha mereka sendiri, dan membangun suatu cafe menjadi salah satu pilihan favorite untuk seorang pengusaha muda saat ini. Selain menjadi tempat nongkrong, terkadang cafe juga bisa menjadi tempat santau yang cukup baik Bersama teman-teman. Nah, sebelum membangun cafe, pastikan dulu menu-menu yang terekomendasi ala pedialoka. Nah berikut adalah Rekomendasi menu makanan untuk di cafe:

1. Ubi Goreng

Ubi goreng sudah menjadi pilihan utama untuk orang-orang kantoran yang beristirahat, atau nongkron di suatu cafe. Hal itu saya rasakan sendiri ketika saya sedang nongrkong pada suatu café. Ubi goreng yang lembut dan krispy menjadi salah satu makanan favorit yang selalu di pesan oleh pengunjung. Harganya pun beragam.


2. Pisang Goreng

Nah, jika ada ubi goreng, maka ada pisang goreng. Menu makanan yang satu ini selalu menjadi pilihan dalam suatu café. Terkadang begitu banyak pilihan untuk suatu pisang goreng, seperti pisang goreng coklat, keju, dan masih banyak lagi.

3. Sosis Telur

Sosis telur merupakan salah satu makanan yang cukup popular untuk suatu café. Yah, terkadang sosis yang baluti oleh telur memiliki ketertarikan yang sangat baik untuk tiap pengunjung, terlebih lagi jika harganya bersahabat dengan dompet.

4. Nasi Goreng

Salah satu makanan berat yang menjadi pilihan oleh orang yang nonkrong di suatu café adalah nasi goreng. Yah, menu ini memang sudah menjadi menu yang harus ada pada suatu café. Selain itu, menu ini memang begitu banyak di cari oleh orang yang kelaparan di suatu café.

5. Kentang Goreng

Yah, sama seperti ubi, dan pisang tadi, kentang juga salah satu menu yang sering kita temui di café. Namun, terkadang, kentang menjadi menu yang menemai pisang, atau ubi, jadi sekali menyelam minum air. Yah, itu yang sering saya temui di café-café yang saya singgahi.


6. Nasi Ayam

Ini merupakan salah satu makanan yang memiliki kandungan energi yang besar. Terlebih lagi jika dapat memodifiaksinya menjadi makanan-makanan yang pas di mulut. Terkadang ini merupakan menu yang termahal pada suatu café, dan selalu di cari.

7. Siomay

Siomay memang jajanan yang sering kita temukan, bahkan kita bisa mendapatkannya secara eceran. Namun, dengan sedikit penambahan, atau modifikasi, kita bisa menyajikan siomay yang memiliki tampilan yang baik, serta rasa yang pas.

8. Roti Bakar

Roti mempunyai kandungan gizi yang baik bagi tubuh, sehingga bisa dikatakan sekali tepuk dua lalat, selain menikmati kelezatan Roti Bakar, kita juga mendapatkan gizinya. hehehe.. roti bakar manis menggunakan topping coklat, keju, stroberi, bahkan es cream. atau roti bakar jenis asin (sandwich) dengan bahan telur, keju dan daging

Nah itulah  8 rekomendasi menu makanan untuk di jual di kedai. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar