Skip to main content

Cara Mendapatkan Medali di Game Hago Android

Cara Mendapatkan Medali di Game Hago

Kesempatan ini kami akan coba mengulas Medal Hago masih tetap yang terkait dengan game yang tengah ramai waktu saat ini yaitu Hago. Untuk bermain game di hago ini sangat termasuk mudah serta di dalamnya juga berisi game klasik yang mungkin dapat membawa kita nostalgia ke jaman dahulu lagi, kita tak perlu gems, diamonnd dan lain-lain untuk dapat bermain hago. Game ini mutlak game untuk seru-seruan serta penggunaya juga dapat berkomunikasi keduanya, sebab di dalamnya kita dapat temukan rekan-rekan sesama pemakai dari game hago itu.

Untuk bahasan kesempatan ini kami akan mencoba mengulas masih tetap terkait dengan game hago yaitu cara memperoleh medal di hago, di mana pemahaman untuk medal tersebut ialah mendali bila bahasa keseharian kita. Akan tetapi untuk tingkatan permainan di hago ini dimaksud dengan medal,serta ada kesepuluh Medal game hago yang dapat anda temukan dengan kekhasan semasing dari medal tersebut. Pada Up-date terbarunya, kalian bisa Menghimpun beberapa Medali yang didapatkan dari Misi-misi Tersembunyi. Ingin tahu ingin mendapatkannya? Baca selanjutnya berikut ini.


Baca Juga : Cara Menang Terus Main Hago di Android Tanpa Cheat

Cara Mendapatkan Medal di Game Hago dengan Mudah


  • Bocah Populer
Untuk medal yang pertama ialah medal bocah popular, sama dengan nama medal yang satu ini, jadi untuk dapat mendapatkannya jadi anda mesti popular terlebih dulu. perbanyaklah orang yang suka pada atau memberi love dengan profil kita, saat di rasa banyak jadi dengan sendirinya anda akan mendapatkan medal yang satu ini.

Baca Juga : 10 Hero Mobile Legend Karakter Tank, Serangan Lawan Jadi Tumpul!

  • Medal Pemurah Hati
Buat anda yang seringkali suka pada atau memberi love pada profil orang yang lain jadi anda dapat memperoleh medal yang satu ini, serta janganlah lupa chat rekan kamu itu supaya bisa love back kembali.
  • Medal Kalong
Tahu dong bagaimana mereka hidup, medal ini menyengaja diberi nama kalong sebab akan memberi medal yang satu ini buat mereka yang seringkali main malam hari, anda dapat bermain hago pada setiap malam saat 3 sampai 7 hari.
  • Medal Cit Chat
Setelah itu ada medal cit chat, untuk mendapatkan medal cit cat anda dapat coba menjalin komunikasi dengan pemain hago yang lain melalui chat ke mereka.
  • Medal Jenius
Bisa saja untuk memperoleh medal yang satu ini termasuk cukupllah susah anda harus memenangi banyak game yang membutuhkan ketangkasan otak seperti super brilian atau sos.

Baca Juga : Aplikasi Android Findship untuk Cek Posisi Kapal dan Tracking Kapal

  • Medal Emoji Maniak
Bila kamu seringkali bermain ludo dihago tentu kamu telah akrab dengan yang namanya emoji, jika pion kita terserang pion lawan jadi umumnya kita akan kirim emoji geram, serta saat kita belumlah memperoleh angka 6 jadi kita pilih emoji menangis, dengan perbanyak emoji waktu main hago jadi anda memiliki hak memperoleh medal emoji maniak.
  • Medal Ceriwis
Pada aplikasi hago ada yang namanya feature voice chat, yakni chat dengan memakai nada, perbanyaklah memakai menu yang satu ini supaya anda dapat meningkatkan koleksi medal anda yakni medal ceriwis.
  • Medal Tangan Lincah
Medal yang satu ini dikhususkan buat mereka yang mempunyai kelincahan tangan, game apapun itu? salah satunya game yang menguji kelincahan tangan kita pada game hago ialah lempar pisau, karena itu anda dapat menangi game lempar pisau ini sekitar mungkin.
  • Medal Gaul
Serta untuk medal paling akhir yang dapat anda temukan ialah medal gaul, yang namanya gaul tentu saja mesti banyak rekan, oleh karenanya untuk mendapatkannya yakni dengan meng add teman di hago sebanyak-banyaknya.

Baca Juga : 10 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik Untuk Pemula

Panduan supaya Menang Berturut-turut waktu bermain HAGO

Menang berturut-turut di game hago android

1. Matikan Microfon supaya kalian lebih konsentrasi saat bermain.


2. Mengatur Lawan bermain mu di Pengaturan - Gender Pasangan.


3. Bermain di waktu kapanpun, terkecuali mendekati Tengah Malam/Subuh. Umumnya bertemu musuh yang hebat/Master.


4. Pasang Foto Profilmu dengan Photo Cecans/Cogans, agar musuhmu kurang konsentrasi. Ini Profil ku waktu menjadi Hode.


5. Ganti Umurmu jadi usia Bocah kira-kira 10-16 tahun supaya seringkali bertemu Musuh dengan Usia yang sama. Kan umumnya bocah, lebih mudah jadikan lawan bermainmu.


6. Yakinkan Koneksi Internet lancar supaya terlepas dari Kekalahan sangat Menyebalkan. Belumlah main, telah kalah.


7. Semua hal itu, kembali ke Skill/Potensi kalian dalam melawan lawan mu.

Itu barusan kumpulan-kumpulan medal di hago serta bagaimana cara mendapatkannya, demikian tentang cara memperoleh medal di hago, nah mudah-mudahan info ini dapat berguna buat kamu semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar