Skip to main content

Manfaat dan Bahaya Masker Spirulina Untuk Wajah

Manfaat dan Bahaya Masker Spirulina Untuk Wajah

Spirulina ialah tanaman ganggang berwarna hijau agak kebiruan dengan banyak manfaat didalamnya. Spirulina memiliki kandungan protein serta anti-oksidan tinggi hingga sangat seringkali dipakai sebagai suplemen gizi. Spirulina ikut memiliki kandungan banyak nutrisi terpenting yang lain seperti vitamin B Kompleks, vitamin E, seng, tembaga, beta karoten, zat besi, asam lemak serta beberapa nutrisi lainnya yang sangat diperlukan buat tubuh.

Spirulina sebetulnya aman untuk dikonsumsi dan sangat baik dipakai sebagai masker dan langkah memakai masker spirulina yang termasuk cukuplah gampang dikerjakan. Namun bila spirulina yang anda beli ialah palsu atau telah terkontaminasi, jadi ini pasti dapat beresiko serta dapat menyebabkan beberapa permasalahan untuk wajah anda. Tersebut akan kami terangkan apa efek samping masker spirulina palsu yang sangat terpenting buat anda ketahui.

Saya anjurkan Anda bila ingin pilih masker kecantikan untuk kulit wajah pilih produk masker spirulina berbahan aman serta tercatat di BPOM serta MUI. Banyak sekali manfaat masker spirulina untuk kesehatan serta kecantikan pada terutamanya. Di antara manfaat dari manfaat masker spirulina untuk kecantikan wajah.


Masker Spirulina Asli Untuk Wajah

  • Menjaga kelembapan kulit
  • Dapat menjaga elastisitas kulit
  • Dapat menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan bintik gelap atau bintik hitam di wajah
  • Dapat kurangi minyak serta mengatasi kontrol di wajah
  • Turunkan pori-pori kulit purus
  • Serta banyak lagi manfaat dari masker spirulina.


Bahaya Masker Spirulina Palsu Untuk Wajah


1. Memunculkan Rasa Perih

Jika masker spirulina yang anda beli palsu, maka terasa perih saat dipakai. Perihal ini dapat berlangsung sebab kandungan yang ada pada masker itu bukan terbuat dari spirulina asli hingga akan menimbulkan rasa perih serta penyebab wajah terasa panas saat dipakai pada wajah anda.

2. Mengakibatkan Kulit Berminyak


Masker spirulina asli sebetulnya sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit mulai dari kering sampai normal serta berminyak. Akan tetapi semestinya bila anda memiliki jenis kulit berminyak, jadi semestinya pilih masker chitosan yang lebih aman serta tidak jadi penyebab wajah berminyak serta berjerawat.

3. Memperbanyak Jerawat


Biasanya, semua produk perawatan wajah termasuk juga manfaat masker spirulina saat pertama kali dipakai, maka berlangsung proses detoksifikasi seputar 7 hari setelah penggunaan. Detoksifikasi itu adalah proses pembuangan kotoran dari dalam kulit hingga umumnya kulit akan berjerawat. Akan tetapi saat anda memakai masker spirulina yang palsu, jadi nanti dapat menyebabkan kulit anda berjerawat makin banyak.

4. Membuat Struktur Kulit Kering


Buat anda yang memiliki jenis kulit peka, memakai masker spirulina palsu dapat jadi penyebab kulit kering serta kusam. Perihal ini akan berlangsung saat anda salah mencampurkan masker spirulina asli dengan beberapa bahan yang tidak cocok dengan jenis kulit anda hingga anda sebaiknya tanyakan terlebih dulu dengan pakar sebelum anda memakai masker spirulina buat wajah anda.

5. Terasa Gatal

Rasa gatal saat menggunakan satu produk termasuk juga masker spirulina asli memang sangat lumrah sebab wajah tengah menyesuaikan serta bereaksi dengan bahan yang terdapat dalam produk itu. Namun saat anda memakai masker spirulina palsu, jadi bukan sekedar jadi penyebab wajah gatal sekaligus jadi penyebab alergi kulit wajah yang akan terasa sangat kuat yang bahkan juga dapat membuat wajah anda iritasi serta memerah.

6. Menyebabkan Kulit Tampak Kusam

Efek samping lainnya yang dapat anda rasakan saat anda memakai masker spirulina palsu ialah kulit yang tampak makin kusam serta penyebab wajah tampak tua. Perihal ini dapat berlangsung sebab dalam masker itu bukan memiliki kandungan spirulina asli akan tetapi telah ditambahkan dengan beberapa bahan kimia lainnya yang sangat beresiko untuk wajah hingga dapat membuat penampilan wajah anda tampak makin kusam.

7. Mengakibatkan Kulit Iritasi


Masker spirulina asli sebetulnya memiliki banyak manfaat untuk kulit serta dapat mengatasi beberapa permasalahan kulit seperti garis halus, menyamai warna kulit, mengencangkan, menghaluskan serta menutrisi. Namun saat anda memakai masker spirulina palsu, maka memberi dampak yang berlawanan yaitu membuat kulit anda teriritasi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar