5 Kebiasaan Cewek yang Sulit Dimengerti Cowok

Kebiasaan Cewek yang Gak Akan Dipahami Cowok

Cewek itu penuh teka-teki dan seringkali membuat cowok dicap kurang sensitif sama mereka. Walau sebenarnya cowok tidak sensitif itu lumrah banget, sebab memang yang namanya cewek itu tetap miliki kebiasaan yang berbeda dari cowok.

Tidak perlu jauh-jauh, waktu dipuji cantik disebut gombal, dibilang kurusan eh dia anggap naik berat badan. Walau sebenarnya hidup tidak mesti separno itu juga kan. Diluar itu, ada banyak loh kebiasaan cewek yang tidak akan dipahami cowok.

1. Maunya diperhatiin, tetapi diperhatiin ngerasa perlu adanya tindakan
Yang namanya cewek itu memang senang banget ama yang namanya perhatian, kamu fikir mengapa cewek-cewek seneng banget selfie, selalu di tulis di medsos? Ya agar dapet like, kan jika dapet like itu tandanya banyak yang perhatian. Hanya ya tetep saja sich walau senang perhatian, yang namanya cewek itu tidak sempat ngerasa cukuplah ama perhatian saja tetapi harus ada aksi. Come on! Jika mau disebut jantan, mulai insitif duluan dong!

2. Sulit milih A atau B sebab ingin dua-duanya

Cewek itu paling susah milih, mengapa? Sebenernya sich simpel sebab cewek itu jika bisa milih pengennya sich milih dua-duanya. Menjadi tidak harus heran ya jika cocok lagi berbelanja selalu kamu disuruh milih yang merah atau kuning, tentu deh tetap ada kata “tapi yang ini . . .” cocok kamu pilihin salah satunya. Eh tetapi kadang sich itu kode juga agar kamu beliin salah satunya. Waktu begitu saja tidak sensitif sich!

3. Ingin pakaian baru sebab ngerasa tidak miliki pakaian lagi, walau sebenarnya isi almari telah banyak

Berbelanja itu telah menjadi sifat cewek yang paling susah dihilangin. Ya seperti seperti rutinitas di point awal mulanya. Tetapi tidak hanya itu, yang namanya cewek suka juga lupa ditambah lagi jika telah ada cashback atau promosi flash sale. Cewek umumnya langsung lupa tuch jika miliki banyak pakaian di lemarinya. Walau sebenarnya yang di pakai juga itu-itu saja.

4. Ingin make up baru walau yang lama belumlah habis


Jujur sich sebenernya cewek itu harusnya yang paling dihindarin dari iklan atau vlog make up paling baru. Soalnya jika telah ngeliat bawaannya langsung ingin beli dan coba sendiri. Walau sebenarnya make up yang dibeli dipakenya juga tidak sehari-hari. Tetapi ya namanya keperluan, menjadi kamu tidak perlu banyak memprotes ya. Jika semakin cantik, kan kamu juga yang seneng. Begitu, gan!

5. Pilih banyak pakaian, cocok masuk kamar cocok ngerasa tidak pas dan lebih memilih beli melalui online
Ada saatnya waktu ingin tahu buat ngincer barang atau pakaian baru, beberapa cewek rela-relain dateng ke tokonya. Pilih banyak jenis, dicobain di kamar cocok, tetapi ujung-ujungnya tidak beli. Memang tidak masalah sich, umumnya ini dilakuin cuma untuk nentuin modelnya cocok atau engga waktu di pakai. Jika cocok ujung-ujungnya pesan melalui online shop. Ngggg….

Well, seperti begitu deh 5 kebiasaan cewek-cewek, kamu yang cowok ya tidak perlu memprotes deh ya mending sabar saja. Jika memang telah ngeselin ya telah usap saja kepalanya, namanya sayang kan serba salah.

Belum ada Komentar untuk "5 Kebiasaan Cewek yang Sulit Dimengerti Cowok"

Posting Komentar