Huawei P20 Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Huawei P20 Pro

Huawei kembali mendatangkan smartphone andal, P20 Pro dengan kualitas perform tinggi untuk kegiatan Anda. Bentuk dari smartphone ini dibikin dengan sentuhan desain khas yang mewah. Suport RAM sebesar 6GB pada smartphone ini dapat menampung tiap-tiap kegiatan Anda dengan cepat serta tanpa kendala.

Bukan sekedar eksklusif dari sisi penampilan, perform smartphone ini pula dibikin dengan spesifikasi berkualitas mutakhir yang sangat cocok untuk semua aktivitas Anda. Tersebut Detail smartphone Huawei P20 Pro serta harga di Indonesia.



Huawei P20 Pro 2018 Harga dan Spesifikasi


Huawei memberi desain smartphone yang elegan bekerja tinggi yang memesona. Kapabilitas produk ini ada pada teknologi layar generasi yang akan datang sebab FullView Huawei Display memakai OLED 6.1 inci, memberi jangkauan warna yang cukuplah luas serta ketajaman warna yang cerah untuk layar terbaik saat ini. Sensor sidik jari yang tidak bersiku dengan navigasi yang lain serta virtual bar tawarkan ruang tambahan yang lebih luas.


Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP Huawei Nova 3i 2018 di Indonesia

Mengenalkan teknologi tercanggih serta pertama di dunia, triple kamera leica. Huawei P20 Pro memprioritaskan mobile photograpy yang kreatif. Stabilasi gambar AI sangat mungkin Anda ambil gambar tanpa blur pada cahaya yang redup. Di beberapa macam atmosfir serta suasana, saat pagi ataupun malam hari. Dengan kamera 40MP RGB yang mengagumkan bisa memberi ketajaman yang tidak tertandingi serta kontras untuk tiap-tiap gambar yang Anda abadikan. Bisa sampai 5x Hybrid Zoom menghasilakan hasil mengagumkan saat menangkap objek dari jauh. Tidak lupa kamera depan 24MP, menjanjikan selfie mengagumkan serta memesona. Manfaatkan AI yang dapat mengetahui tempat serta menyeimbangkan warna foto Anda dengan otomatis.

Powering sistem AI-Driven dari Huawei P20 Pro ialah chipset Kirin 970, menggerakkan beberapa penambahan premium baru serta alat kreatif untuk pengalaman smartphone yang superior. akan tingkatkan kecepatan lewat platformnya dengan NPU khusus. Memberi kapasitas yang optimal, menjalankan semua perintah dengan cepat akan tetapi memakai daya yang tambah lebih dikit. Ditambah lagi prosesor CPU 9-core serta GPU 12-core tentu saja perangkat Anda tambah lebih cepat serta memaksimalkan kinerjanya supaya masih dalam keadaan terbaiknya.


Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP Oppo F9 6GB di Indonesia

Huawei membekali perangkatnya dengan kapasitas baterei yang lumayan besar 4000 mAh. Mendatangkan fitur SuperCharge yang memberi Anda kemudahan dalam isi lagi daya baterei Anda cukup dengan 20 menit waktu pengisian. Ditambah lagi manajemen baterai yang memudahkan Anda membagikan sumber daya serta sampah listrik yang bisa meminimalisir waktu gunakan baterai. Huawei P20 mempunyai baterei yang begitu kuat, isi baterai dengan aman serta cepat dalam menjaga kekuatannya lebih lama.

Fitur Spesifikasi Huawei P20 Pro

- 6.1-inch FHD+ OLED
- Kirin 970
- 6GB RAM/128GB storage
- Tri-camera (40MP + 20MP + 8MP)
- 24MP selfie kamera
- 4000mAh baterai
- EMUI 8.1
- IR blaster


Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP Pocophone F1 Terbaru 2018 di Indonesi

Kelebihan Huawei P20 Pro :

  • Kinerja serta proses kamera dan kamera pada umumnya cepat
  • Kualitas serta detil di resolusi 40MP bagus
  • Mode monokrom tajam serta detail baik dengan gradasi warna abu-abu yang mulus
  • Mode Nightshot untuk foto keadaan gelap begitu baik
  • Stabilisasi video di ukuran full hd 1080 begitu baik
  • Autofokus cepat
  • Kemampuan baterai cukuplah kira-kira 1 hari untuk foto-foto, 1.5 hari untuk pemakaian biasa.

Kekurangan Huawei P20 Pro :

  • Master AI cukup dikit agresif dalam meningkatkan warna serta ketajaman
  • Tidak ada langkah untuk mengendalikan tingkat ketajaman, saturasi, serta kontras.
  • File RAW ukurannya 70MP cukup sangat besar
  • Tidak dapat masukkan memory tambahan, tetapi memory internal lumayan besar (128 GB)
  • Vinyet di file file RAW cukup tinggi.

Harga HP Huawei P20 Pro :

Untuk tentang harga dari Huawei P20 Pro di Indonesia dibandrol dengan harga Rp. 11.999.000 untuk Anda yang ingin merasakan spek yang bagus dari hp ini.


Huawei sebetulnya pun punyai hp flagship lainnya bernama P20 tanpa embel-embel "Pro". Perbedaannya diantaranya terdapat pada jumlahnya kamera belakang yang cuma dua buah, alih-alih tiga seperti punya P20 Pro. Meskipun begitu, untuk lokasi Indonesia, Huawei cuma akan pasarkan smartphone P20 Pro.