Skip to main content

10 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2019

Headset Bluetooth Terbaik 2019

Kembali cari headset bluetooth terbaik dengan harga murah? Coba cek daftar headset bluetooth terbaik dan berkualitas 2019 yang kami sediakan di bawah ini deh. Walau harganya murah, kualitas yang dikasihkan tidaklah murahan loh guys. Design yang dikasihkan sangat stylish serta keren untuk digunakan. Jadi kamu bisa dengarkan musik kapan juga serta di mana juga tanpa perlu ada permasalahan dengan kabel headset yang menyangkut atau apa pun.

Langkah memilih headset bluetooth yang benar awal mulanya kita kamu mengulas langkah memilih headset bluetooth yang baik serta benar. Tentu saja saat memilih headset bluetooth bergantung dengan selera kamu ya.

Akhir-akhir ini jumlahnya orang yang memakai bluetooth headset sudah bertambah cepat bersamaan dengan makin bertambahnya pemakaian smartphone. Perusahaan yang menghasilkan ikut beragam seperti SONY, Bose, Plantronics, Jabra serta yang lain.

Bagaimana juga, terdapat beberapa jenis bluetooth headset dengan rata-rata harga serta fitur beragam, dari mulai yang tahan air sampai yang dapat membuahkan nada kualitas terbaik, yang tentu saja membuat Anda bingung dalam memilih. Nah, tersebut beberapa cara pilih jenis headset bluetooth terbaik yang dapat jadikan bahan pertimbangan kamu saat memilih headset bluetooth.


Pilih menurut Jenisnya Headset

Bluetooth headset pada umumnya dibagi jadi empat kategori. Sebab terdapatnya banyak fitur spesial dari semasing tipe itu, mari kita lihat jenis headset apakah yang cocok untuk Anda.

1. One ear type

One ear type ialah jenis yang tidak menutupi ke-2 telinga seperti earphone serta headphone biasanya. Dengan headset jenis ini, nada di luar masih bisa terdengar jelas bahkan juga saat tengah bicara di telepon. Jadi, bisa disebutkan jika headset jenis ini cocok untuk beberapa pelaku bisnis yang melawan beberapa keadaan dalam pekerjaan keseharian.

Bila Anda memilih one ear type ini, Anda cuma perlu menggunakan satu piranti di telinga hingga keseluruhannya ukurannya begitu compact serta mudah untuk dibawa. Diluar itu, sebab headset ini cuma dapat keluarkan suara untuk satu bagian telinga saja, tipe ini tidak sangat cocok untuk dengarkan musik. Akan tetapi untuk beberapa mode, one ear type ini bisa membuat serta terima panggilan dengan tanggapan cepat hingga begitu direkomendasikan untuk kegiatan keseharian.

2. Neck type

Neck type ialah jenis headphone yang terbagi dalam dua earphone yang tersambung pada bagian kanan serta kirinya dengan satu kabel. Kelebihan dari jenis ini ialah jumlahnya produk yang anti air. Headset neck type cukuplah disukai oleh beberapa orang yang ingin memakainya saat olahraga, seperti lari atau berlatih di tempat fitness. Dengan alasan berikut, banyak produsen yang tingkatkan kualitas high waterproof pada headset tipe ini untuk penuhi keinginan pasar.

Diluar itu, headset tipe ini pula ada dalam beberapa jenis pilihan, termasuk juga yang harganya murah tetapi masih mempunyai kualitas terpercaya.

3. Headphone type


Awalannya, tidak banyak macam jenis bluetooth headset yang tersebar di market. Akan tetapi, akhir-akhir ini headset jenis headphone perlahan-lahan mulai bertambah banyaknya. Kelebihan headset jenis ini ialah kualitas suaranya yang bagus. Beberapa orang yang memakai headphone umumnya inginkan kualitas suara yang baik saat dengarkan musik, serta kualitas suara terbaik yang dari headphone ini masih dipertahankan dalam versi bluetooth headset.

Namun, perlu dilihat jika saat memakai headphone tipe ini bermakna telinga Anda benar-benar tertutup dengan sempurna hingga nada di luar umumnya tidak akan terdengar. Jadi, bila Anda memakai headset tipe headphone untuk bicara lewat telepon, yakinkan untuk masih memerhatikan keadaan di seputar Anda dengan baik.
Complete separation type

4. Complete separation type

Complete separation type, atau jenis headset terpisah, dapat disebutkan ialah jenis bluetooth headset yang terbaru. Sampai saat ini, neck type ialah jenis yang sangat compact. Akan tetapi, belakangan ini muncul headset dengan earphone terpisah pada bagian kanan serta kirinya. Sebab tidak memakai kabel, headset tipe ini tidak akan terlibat saat Anda mengeluarkannya dari dalam tas untuk digunakan.

Type ini pula begitu stylish serta praktis hingga cocok untuk Anda yang ingin tampak smart saat memakai bluetooth headset. Akan tetapi, ketahanan baterai complete separation type ini cukup rendah hingga Anda mungkin perlu membawa charger untuk pengisian lagi dayanya.



10 Daftar Headset Bluetooth Terbaik dan Murah di Tahun 2019


1. Samsung Gear iconX

Pesaing paling besar Apple, yaitu Samsung, ikut menggagas satu headset bluetooth dengan desain presisi serta ukuran yang begitu minimalis. Samsung gear iconX bukan hanya headset yang dapat digunakan untuk telpon atau dengarkan musik. Ini dapat jadi fitness tracker. Saat Anda olahraga serta tidak membawa smartphone, headset ini bisa memberi info sekitar kecepatan, jarak, waktu, detak jantung, serta jumlahnya kalori yang terbakar.

Uniknya, Samsung gear iconX bisa menaruh seputar 1.000 musik di headset ini sebab ada ingatan penyimpanan memiliki 4GB di dalamnya. Mengatur headset ini pula lebih gampang sebab Anda cuma perlu mendesak bodi headset ini. Untuk harga samsung gear iconX dibandrol Rp. 2.199.000 di indonesia.

2. Apple Airpods

Lengkapi iPhone atau iPad Anda dengan Airpods, headset bluetooth mini terbaik yang benar-benar spesial. Apple membuat headset ini dengan desain seperti earphone biasanya. Yang memperbedakan, tidak ada kabel serta mikrofon headset ini terdapat pada bodinya.

Chip W1 yang didesain spesial oleh Apple membuat nirkabel yang efektif hingga koneksi headset serta piranti bertambah konstan serta nada yang dibuat ikut cukuplah bagus. Pengaturan Apple Airpods ini dapat dikerjakan pada piranti yang tersambung dengan headset. Diluar itu, headset ini pula dapat bertahan sampai 24 jam. Untuk harga apple airpods Rp. 2.300.000 di Indonesia.

3. Powerbeats3 Wireless Earphones

Melalui seri Powerbeats3 Wireless Earphones ini, Beats mendatangkan headset dengan sambungan bluetooth kelas satu yang mendatangkan nada mengagumkan! Produk ini anti air serta anti keringat hingga cocok untuk Anda yang ingin memakainya saat olahraga.

Tidak cuma itu, untuk mengoptimalkan kenyamanan serta stabilitasnya, Powerbeats3 Wireless Earphones diperlengkapi daya baterei sampai 12 jam serta earhook yang super nyaman. Dengan fast-fuel sistem, Anda dapat mengisi baterei dalam waktu lima menit yang tahan untuk satu jam penggunaan!. untuk powerbeats3 wireless earphone di indonesia dibandrol Rp. 3.180.000.

4. Plantronics Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset

Platronics adalah produsen headset yang telah tidak asing kembali. Melalui seri Voyager Legend Mobile Bluetooth Headset, merk ini keluarkan headset blutooth versi 4.0 yang bisa dipasang 10 meter jauhnya di ruangan terbuka. Anda akan memperoleh nada jernih yang full bass baik saat menelpon atau dengarkan musik.

Dengan waktu pengisian baterei seputar 90 menit untuk mengisi penuh dayanya, headset ini bisa standby saat 300 jam, dengan waktu bicara 6 jam. Uniknya, Anda dapat juga memutar tempat earhook untuk digunakan di telinga kiri atau telinga kanan. Jadi, walau produk ini cuma menyiapkan satu piranti, Anda tidak perlu cemas telinga akan berdengung sebab pemakaian yang kelamaan di satu bagian.

5. Jabra Elite Sport True Wireless Earbuds

Buat Anda yang suka olahraga, mungkin Jabra Elite Sport True Wireless Earbuds ini ialah headset bluetooth terbaik untuk Anda. Di headset samping kanan ada sensor denyut jantung yang bisa memonitor tingkat tenaga Anda saat tengah berolahraga. Selain itu, di headset samping kiri ada kontrol volume serta playback.

Jabra Elite Sport True Wireless Earbuds bisa bertahan saat 4,5 jam. Kualitas nada yang dibuat headset ini pula termasuk lumayan baik dengan kesetimbangan bass yang superior. Design headset ini pula dibikin supaya cocok di telinga hingga tidak gampang jatuh walau Anda aktif berjalan dan di bandrol dengan harga 210 dollar.


6. Sony Stereo Bluetooth Headset SBH80

Sony SBH80 Stereo Bluetooth Headset mempunyai standard bluetooth 3.0 yang sangat mungkin Anda lakukan panggilan handsfree berkualitas high definition hingga nada yang terdengar begitu maksimal! Diluar itu, produk ini pula memberi dukungan pemutar musik hingga cocok untuk Anda yang ingin dengarkan musik dengan kualitas nada jernih ciri khas Sony berbentuk headset kecil yang sederhana.

Di dukung daya baterei yang bisa standby saat 65 jam serta waktu bicara 9 jam, Anda tidak perlu sering-sering men-charge headset ini. Produk ini dapat juga Anda hubungkan dengan perangkat apapun yang memberi dukungan bluetooth seperti smartphone, tablet, atau laptop. untuk handset bluetooth ini dibandrol harga Rp. 1.300.000

7. Motorola VerveOnes+

Headset yang satu ini benar-benar istimewa sebab diperlengkapi dengan sertifikat IP57 yang membuat headset ini tahan air. Tidak cuma itu saja, Motorola VerveOnes+ bisa membuahkan audio dengan kualitas yang mengagumkan satu tingkat HD. Dengarkan musik atau beraktivitas apapun bertambah gampang sebab headset ini tidak mempunyai kabel yang gampang kusut dan motorola verveones+ dibandrol harga 78 dollar.

Perangkat yang mempunyai mikrofon integrasi ganda ini mempunyai kendali penuh pada Siri atau Google Now. Bahkan juga, headset yang dapat tersambung dengan piranti sejarak 33 kaki ini bisa bertahan sampai 12 jam penuh.

8. JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT


Melalui seri JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT Anda bisa mengendalikan pemutar musik serta panggilan dengan microphone serta tombol kontrol yang ada dibagian earcup. Dengan 60 tahun pengalaman menjadi produsen headset serta speaker, produk keluaran JBL yang satu ini ditanggung mempunyai kualitas nada terpercaya serta bass yang menggelegar!

Headset tipe headphone ini pula diperlengkapi daya baterai sampai 11 jam untuk temani Anda melakukan aktivitas selama seharian. Walau bentuk headphone umunya berkesan bulky, produk ini mengangkat fitur flat-folding, lightweight, comfort and compact, membuatnya cocok untuk Anda yang senang membawa headset saat melancong dengan harga Rp. 799.000.

9. EsoGoal Bluetooth Headset Workout Sweatproof


EsoGoal Bluetooth Headset mendatangkan seri Workout Sweatproof dimana seri ini adalah headset nirkabel yang cocok untuk Anda pakai saat olahraga sebab tahan pada keringat! Produk ini menempatkan bluetooth vs 4.1 dengan kualitas nada serta bass yang jernih.

Dengan waktu kerja 8 jam serta diperlengkapi noise-isolator yang menahan kebisingan, headset ini sangat mungkin Anda dengarkan musik tanpa masalah surround voice saat olahraga di luar atau di ruang. Produk ini pula diperlengkapi pouch kecil untuk menempatkan headset-nya hingga lebih praktis untuk dibawa-bawa.

10. Kitsound Comet True Wireless


Setelah itu, ada satu earphone bluetooth dengan harga yang begitu dapat dijangkau, yaitu Kitsound Comet True Wireless. Walau kualitas suaranya kurang optimal, tapi earphone ini masih tetap cukuplah worth untuk dengarkan podcast atau musik.

Kelebihan yang dapat Anda dapatkan dari Kitsound Comet True Wireless ialah perform nirkabelnya yang termasuk baik. Bahkan juga, perform nirkabel earphone ini lebih bagus dari earphone Onkyo yang kami ulasan diatas. Ketahanan yang di tawarkan piranti ini pula lebih baik di banding earphone bluetooth standard yang lain, yaitu dapat bertahan saat 4 jam.
untuk handset bluetooth terbaik ini dibandrol harga 50 dollar.


Nah itulah, Rekomendasi sepuluh headset bluetooth terbaik yang bagus di tahun 2018. sebelum Anda mencari headset berkualitas dan murah yang cocok dengan selera Anda. Silahkan baca artikel diatas. Semoga bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar