Harga dan Spesifikasi Asus A442UR i5 Review

Harga dan Spesifikasi Asus A442UR i5 Review

Asus menghadirkan Notebook dengan seri VivoBook 14 A442UR, memiliki bermacam performa andal yang lebih maksimal dengan harga yang dapat dijangkau.

ASUS A442UR menyatukan performa perangkat keras yang begitu cepat dengan desain notebook yang ergonomis dan stylish. Dibekali dengan prosesor Intel Core i5 - 8250U, yang kerjakan semua perintah komputasi. Ditambah lagi kartu grafis NVIDIA GeForce GT930MX, memberi visual yang lebih baik waktu Anda memakai notebook Anda untuk kerja ataupun untuk bermain game.

Notebook baik untuk kegiatan rutin komputasi serta hiburan keseharian yang dipersembahkan oleh Asus. Di dukung oleh processor generasi ke-8, Intel Core i5. Memakai RAM DDR4 dengan kapasitas 4GB yang akan oke tiap-tiap perintah komputasi Anda. Kartu grafis NVIDIA GeForce 930MX akan memberi dukungan semua kapasitas visual dengen begitu halus, memberi visual bermain game yang hebat serta memikat, spesial untuk Anda. Untuk soal koneksi Wi-Fi dual-band 802.11ac miliki performa internet yang sangat super cepat.

Asus VivoBook 14 dengan desainnya yang stylish serta memiliki beberapa warna indah. Di produksi lebih ringan serta tipis dari generasi awal mulanya. Notebook yang mudah dibawa kemana saja serta lebih baik dipakai setiap hari. Semua notebook Asus diuji ketat untuk pastikan kualitas serta ketahanan di lingkungan mana saja. Melakukan tes engsel open & close 20.000 kali serta 10 juta keystroke serta tes simulasi high-altitude.

Asus A442UR bukan sekedar meningkatkan performa processor serta desainnya saja. Asus membekali notebooknya dengan Asus SonicMaster, menggabungkan semua perangkat serta penyetelan audio yang didesain dengan arah memberikan Anda pengalaman audio terunggul. Amplifier, speaker besar, serta ruangan resonansi pastikan pengiriman audio yang kuat serta bass yang lebih mendalam. Pemrosesan sinyal penambahan serta penyetelan menolong melakukan perbaikan perincian singkat, menyaring nada serta tingkatkan kejernihan audio, hingga Anda betul-betul rasakan suara yang dalam.

Notebook Asus A442UR yang di produksi masih dingin walau sudah berjam-jam penggunaan, sebab begitu penting pada pengalaman komputasi Anda. Asus IceCool memakai kontrol kipas dengan thin heat pipe yang didesain pintar untuk membuat sistem pendinginan efektif, untuk menjaga suhu permukaan palm rest pada 36 derjat celcius. Hingga Anda memperoleh kinerja pendinginan yang kuat serta bisa memakai notebook dengan andal serta tambah lebih tenang.


Untuk masalah Harga Notebook Asus A442UR i5 dibandrol dengan harga Rp. 8.699.000 di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Asus A442UR i5 Review"

Posting Komentar