7 Fakta Dibalik Film Aquaman yang Harus Kamu Tahu


DC sesaat lagi melaunching film superhero terbarunya di bulan Desember. Film tersebut mengusung kisah superhero yang raja di laut versi DC alias Aquaman. Launching mendekati tahun baru, film Aquaman dijagokan akan jauh lebih bagus dari film-film DC Extended Universe awal mulanya. Tidak cuma itu, film ini dapat diinginkan untuk memperoleh keuntungan yang semakin besar dari dari film DC terlaris, Batman v Superman (2016). Untuk kamu yang tidak sabar menanti rilisnya film Aquaman.

1. Karakter Aquaman dimainkan oleh Jason Momoa.

Aquaman mengawali kiprahnya menjadi cameo dalam Batman V Superman: Dawn of Justice (2016). Lantas, karakter itu kembali dalam film Justice League (2017). Film solo Aquaman ini jadi penampilan ke-3 Momoa bertindak menjadi Aquaman.

2. James Wan jadi sutradara film Aquaman.


James Wan awal mulanya sempat kerjakan project film The Conjuring Saga (2013-2016 ), Furious 7 (2015), serta Saw (2004). Karena latar belakang kariernya yang beragam menjadi sutradara, produser, serta penulis, tidak heran jika Warner Bros. mengambil Wan.

3. Alur ceritanya akan mengusung kisah asli dari komik Aquaman.

Film ini fokus pada asal-usul Aquaman. Perjalanan Arthur Curry menjadi raja Kerajaan Atlantis serta cara Arthur mesti melawan beberapa rintangan di luar. Seperti, pemberontakan Orm serta pergumulan dianya yang masih tetap memiliki darah manusia.

4. Baju Aquaman juga dibikin secara detail serta sama persis di komik.

Masih tetap inget, ‘kan dengan baju Aquaman yang dipakai Jason Momoa di film Justice League (2017)? Semacam pakaian besi dengan detil ornament kuno tetapi kekal yang sukses memvisualisasikan estetika desain budaya Atlantis. Perlu untuk diketahui, Aquaman dalam versi komik mempunyai baju berwarna oranye di bagian atas serta hijau dibagian bawah. Lantas, bajunya lebih tampak seperti sisik ikan.

Oleh karena itu, baju Aquaman pada versi film solonya yang akan datang diinginkan dapat menghormati versi aslinya itu. Soalnya, munculnya Aquaman dengan baju pakaian besi dalam Justice League dipandang tidak memberi getaran buat pemirsa. Ditambah lagi, mereka yang disebut pecinta komik Aquaman.

5. Ocean Master serta Black Master akan menjadi villain dalam film Aquaman.
Ocean Master ialah alter ego dari Orm Marius (Patrick Wilson), saudara tiri Aquaman yang brutal. Dia nekat lakukan apa pun untuk menggantikan serta menghajar penghuni daratan. Hal itu berlangsung sebab masyarakat Atlantis mempersalahkan manusia yang sudah mengakibatkan kerusakan serta mencemari lautan.

Orm di dukung oleh Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II), seorang pemburu bayaran serta pencari harta karun. Dia disewa seseorang untuk ambil darah dari Aquaman untuk ngebuktiin jika dia ialah seorang manusia yang datang dari Atlantis.

6. Aquaman akan ambil latar waktu pada tahun 1980-an.

Waktu Tom Curry selamatkan ratu Atlanna yang terluka di pantai. Menjadi, kisahnya diputuskan sesaat sesudah moment Justice League.

7. Karakter Mera akan menjadi superhero sendiri, bukan menjadi Aquawoman.

Walau nama filmnya ialah Aquaman, janganlah berharap Mera akan muncul menjadi Aquawoman. Sebab dia akan muncul menjadi superhero dengan namanya sendiri. Perihal ini pula yang membuat sang aktris, Amber Heard, tertarik dengan peranan itu. Mera bisa menjadi seorang cewek yang kuat serta berdiri sendiri dalam dianya.

Belum ada Komentar untuk "7 Fakta Dibalik Film Aquaman yang Harus Kamu Tahu"

Posting Komentar