Skip to main content

Cara Merubah Suara Kamu Di WhatsApp Menjadi Unik

Cara Merubah Suara Kamu Di WhatsApp Menjadi Unik

Aplikasi WhatsApp sekarang ini memang jadi aplikasi chatting yang sangat banyak di pakai, hingga mengalahkan beberapa aplikasi chatting lainnya nya seperti BBM, Line, Dan lain-lain . di karenakan whatsapp sendiri begitu lah sederhana sekali, dan mudah untuk di gunakan di banyak perangkat android. Serta pengalaman admin sendiri juga begitu terasa senang sekali dengan apakah yang di hadirkan oleh WhatsApp .

Tapi saya menjadi pengguna whatsapp keseharian kadang terasa jemu saat lakukan pesan suara dengan kawan-kawan, keluarga atau bahkan juga mantan , di sebab kan ya pesan suara whatsapp gitu-gitu saja. Ya bagaimana tidak gitu-gitu saja? orang itu memang suara kita sendiri.

Untuk menutupi kebosanan itu akhir nya admin miliki inspirasi dengan cara ganti suara kita saat kirim pesan suara di whatsapp dengan beberapa jenis suara yang unik-unik pasti nya, seperti suara robot, helium, clave, dan lain-lain yang dimana ada kira-kira 50 jenis suara di nya. Menjadi dengan begitu nanti nya saat kirim pesan, suara kita akan tampak beda serta unik.

Serta buat kalian yang ingin coba nya, tentunya dapat kok. Serta cara nya sangat lah gampang sekali, Menjadi mari kita baca bareng-bareng ya. Oh iya satu lagi, ini pula cocok sekali untuk menjahili atau sebatas iseng-iseng ke semua kontak WA kita loh.

Cara Mudah Merubah Pesan Suara Kita di WhatsApp


Voice changer with effects

1.Download dahulu aplikasi penambahan bernama “Voice changer with effects”, kalian dapat mencari nya di Google Play
2.Sesudah di download, jadi langsung membuka aplikasi nya serta rekam suara yang ingin kalian kirim ke kontak WA .
3. Sesudah kalian merekam suara , maka otomatis muncul beberapa jenis suara yang dapat kalian pilih .
4. Lantas klik tiga titik untuk Share ke kontak yang ingin kita kirim .
5. Pilih WhatsApp
6. Silakan mencari kontak WA yang ingin kalian kirimkan.


Bagaimana sahabat nyantaidulu, begitu gampang sekali bukan ? akan tetapi yang begitu di sayangkan saat kita menyampaikan pesan suara ini jadi tampak seperti rekaman ya . Tapi tidak papah dah , toh saling ngirim pesan suara kan? meskipun cukup repot .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar