Skip to main content

10 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik Untuk Pemula

Aplikasi Desain Grafis

Saat ini aplikasi desain grafis cukuplah banyak disukai oleh beberapa orang. Seringkali juga anak muda bahkan juga sampai orang dewasa juga suka serta hoby tekuni dunia desain. Salah satunya yang sangat popular di dunia desain ialah desain grafis.

Dunia moderen sekarang ini cepat sekali berotasi dalam lakukan pengembangan. Sebagai mahasiswa, tentu saja ini menguntungkan kamu. Karena, kamu bisa membuat desain apa pun cukup dengan memakai smartphone lewat aplikasi desain grafis Android terbaik.

Benar, waktu kamu tengah bisa ide untuk membuat suatu inspirasi, kamu telah langsung bisa menuangkannya di smartphone Android. Kurang lebih, aplikasi desain grafis manakah yang pas untuk pemula?


Baca Juga : Cara Menampilkan Hari Libur di Kalender dengan Google Calender

10 Aplikasi Desain Grafis Terbaik untuk Android


1. Adobe Photoshop Express

Aplikasi desain grafis pertama hadir dari Adobe. Banyak orang tentu tidak asing dengan aplikasi ubah foto yang satu ini. Umumnya Adobe cuma bisa dipakai cuma pada perangkat komputer. Akan tetapi kesempatan ini, Adobe meluncurkan aplikasi untuk Anda beberapa peminat desain pada perangkat Android.

Sama dengan namanya Adobe Photoshop Express, mempermudah beberapa penggunannya untuk lakukan ubah foto serta lakukan desain grafis secara cepat dengan hasil yang tentunya begitu optimal. Fitur-fitur yang disiapkan juga cukuplah komplet dengan adanya banyak filter serta beberapa fitur yang lain yang menolong Anda dalam membuat desain grafis yang menarik serta kreatif.

Diluar itu juga, dalam aplikasi desain yang satu ini, Anda tak perlu cemas permasalahan format foto atau gambar. Bukan sekedar disiapkan dalam format JPG serta PNG saja, akan tetapi aplikasi desain grafis ini menyiapkan berbentuk format Raw Files: arw (SONY), cr2 (CANON), crw (CANON), dng, erf (EPSON), raf (FUJI), nrw (NIKON), orf (OLYMPUS), pef (PENTAX), srw (SAMSUNG) serta ada banyak lagi.

Tertarik? Bila Anda ingin menjajal aplikasi ini, Anda dapat mendownload dalam aplikasi PlayStore Anda atau klik di sini untuk mendownload.

2. AutoCAD

Untuk Anda yang hoby dii dunia menggambar, AutoCAD ialah pilihan aplikasi desain grafis yang pas untuk Anda. Masalahnya aplikasi satu ini akan mempermudah beberapa pemakainya dalam menggambar dan membuat desain apa pun yang diharapkan.

Fitur-fitur menarik juga di tawarkan oleh aplikasi AutoCAD ini, salah satunya ialah beberapa pemakainya bisa lihat tiap-tiap koordinat yang digambar oleh pemakainya. Diluar itu juga, Anda bisa menaruh hasil karya Anda berbentuk PDF atau DWF serta ada banyak fitur yang lain yang dapat Anda pakai untuk mendukung kreativitas Anda. Bila Anda tertarik, Anda dapat klik di sini untuk mendownload aplikasinya.

3. 3DC.io — 3D Modeling

Untuk Anda yang hoby menggambar 3DC.io di Android, aplikasi yang satu ini mungkin pas untuk Anda. Pasalnya aplikasi ini ialah aplikasi desain grafis yang mempermudah beberapa pemakainya dalam menggambar 3D di Android. Bahkan juga dalam aplikasi ini ada beberapa jenis inspirasi yang dapat Anda pakai untuk menggambar 3D.

Langkah memakai aplikasi yang satu ini juga dinilai cukuplah gampang serta tidak menyusahkan. Anda cuma cukuplah pilih bentuk dan Anda mengedit dengan memakai beberapa fitur yang ada. Aplikasi ini dapat pas untuk pemula yang mempunyai minat dii dunia desain grafis lho. Tertarik? Download aplikasinya di sini.


Baca Juga : Cara Menang Terus Main Hago di Android Tanpa Cheat

4. Adobe Photoshop Lightroom CC

Kembali pada aplikasi yang dinaungi oleh Adobe. Kesempatan ini, aplikasi desain grafis yang dapat Anda pakai ialah aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mengkreasikan foto Anda dengan beberapa fitur menarik yang disiapkan.

Anda bisa mengeditnya serta mengatur sinar pada foto serta jadikan foto Anda lebih menarik lagi. Anda akan tidak terasa ribet dalam soal koreksi foto. Photo yang dibuat juga cukuplah optimal dengan fitur serta cara penggunaan yang simpel. Bila Anda inginkan aplikasi ini, klik di sini untuk mendownload.

5. Adobe Photoshop MIX


Masih tetap sekitar aplikasi yang datang dari Adobe. Bila awal mulanya ialah aplikasi desain grafis dengan mengeditnya foto jadi foto bagus, kesempatan ini Adobe Photoshop MIX mempermudah beberapa pemakainya dalam soal memadukan foto serta tentu saja juga tidak kalah bagus akhirnya lho.

Anda bisa memadukan beberapa foto jadi foto bagus bahkan juga Anda bisa membuatnya jadi efek 3D. untuk mendownload aplikasi ini, Anda cuma butuh buka aplikasi PlayStore yang ada di Android Anda atau lebih gampangnya Anda bisa klik di sini untuk mendownload serta meng-install. Kreasikan desain Anda!


Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Prosesor Intel vs AMD 2018

6. Adobe Illustrator Draw

Masih tetap bergelut dalam aplikasi yang disiapkan oleh Adobe. Kesempatan ini aplikasi desain grafis hadir dari Adobe Illustrator Draw. Untuk Anda yang mempunyai minat dalam soal menggambar serta langsung mengeditnya hasil karya Anda, mungkin aplikasi yang satu ini pas untuk Anda.

Aplikasi ini dapat pas untuk pemula yang ingin mengalirkan serta mengasah hoby mereka dalam soal desain grafis. Diluar itu, Anda dapat juga memakai beberapa fitur-fitur pendukung. Diantaranya ialah fitur di mana beberapa pemakainya bisa lakukan zoom sampai 64x lho.

Bukan sekedar sampai disana, aplikasi Adobe Illustrator Draw ini memberi fitur berbentuk layer di mana beberapa pemakainya semakin lebih gampang dalam soal menggambar. Apa aplikasi ini pas untuk Anda? Bila pas, Anda dapat mengklik di sini untuk download aplikasinya.

7. AirBrush

Bila Anda suka mengeditnya foto seperti memakai pertolongan dari aplikasi graphic design yang memikat jadi Anda dapat memakai AirBrush. Ini ialah aplikasi gratis garapan MEITU dimana Anda dapat lakukan beberapa hal untuk mengeditnya foto.

Beberapa kelengkapan fitur yang di tawarkan AirBrush seperti, Anda dapat mengeditnya foto dengan Whiten Teeth and Brighten Eyes, Perfect Skin, Slim, Reshape and Lengthen, serta ada banyak fitur yang lain. Ingin tahu? Langsung coba tuang kreativitas Anda di AirBrush.

8. Snapseed

Aplikasi terbaik pilihan editor PlayStore ini dapat juga jadi jalan keluar pintar buat Anda yang hoby lakukan desain grafis. Ialah Snapseed, dimana aplikasi ini menyiapkan 29 tools dan filter yang menarik. Tools yang berada di Snapseed pasti dapat mengeditnya foto Anda jadi semakin bagus dari mulanya, bahkan juga Snapseed dapat buka file dengan format JPG juga RAW Files. Cukuplah komplet, kan?


Baca Juga : 10 Hero Mobile Legend Karakter Tank, Serangan Lawan Jadi Tumpul!

9. Afterlight

Satu lagi aplikasi yang bagus untuk desain grafis, yaitu Afterlight. Dalam aplikasinya ini, Afterlight mempunyai seputar 15 adjusments tools dengan 59 filters. Belum juga Afterlight diperlengkapi dengan 66 textures. Uniknya lagi, Afterlight ini dapat mendatangkan lebih dari 77 frames yang dapat percantik foto Anda dengan cuma memercayakan hp Android. Tertarik? Download di sini.

10. Adobe Photoshop Fix

Kembali pada aplikasi Adobe, kesempatan ini Adobe tawarkan aplikasi desain grafis yang akan mempermudah beberapa pemakainya dalam lakukan koreksi foto. Bahkan juga beberapa pemakai aplikasi ini bisa lakukan koreksi berbentuk Liquify, Smooth, Defocus, serta ada banyak lagi.

Diluar itu juga Anda bisa bagikan hasil karya Anda langsung ke sosial media yang Anda punya. Nah, untuk koreksi, beberapa pemakainya dapat juga mengkreasikan serta keluarkan kreatifitasnya dengan membuat efek seperti menggambar 3D. Menarik kan? Download di sini untuk memperoleh aplikasi Adobe Photoshop Fix.



Itulah aplikasi desain grafis terbaik di android untuk pemula, yang akan mempermudah beberapa pemakainya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar