5 Alasan Kenapa Aplikasi Hago Sangat Populer

5 Alasan Kenapa Aplikasi Hago Sangat Populer

Aplikasi game Hago sekarang ini lagi viral. Sangat banyak pemakai smartphone yang mengunduh permainan ini. Bahkan juga sekarang ini, aplikasi ini menjadi aplikasi android sangat popular nomor satu di Play Store sebab banyak diunduh saat ini.

Sekarang ini, Aplikasi Hago Games telah diunduh lebih dari 5 juta kali serta memperoleh rating 4,6. Hago dibuat oleh developer Neotasks Inc. yang dirilis pada 23 Maret 2018 dan diperbaharui pada 29 Juni 2018.

Kurang lebih apakah sih yang membuat Hago banyak yang pengguna dan langsung booming?


1. Berisi banyak game unik nan sederhana

Hago sekarang ini berisi lebih dari 20 type game. Langkah memainkannya cukuplah sederhana tetapi begitu memercayakan kecepatan serta taktik. Waktu sekali game dapat disebut tidak lama, cuma seputar 1-10 menit saja kok. Tetapi game yang singkat itu nyatanya membuat candu pemain sampai ingin bermain kembali.

Baca Juga : Cara Menang Terus Main Hago di Android Tanpa Cheat


2. Berisi permainan lokal Indonesia

Yang membuat aplikasi ini menjadi spesial sebab ada permainan lokal. Masih tetap ingat permainan SOS cocok jaman kecilmu? Ya, kamu dapat bermain permainan itu di aplikasi ini. Diluar itu ada pula game yang dinamakan Tempe Tahu.

3. Dapat main sendirian, duel, atau ramean

Si pemain nyatanya dapat pilih permainan sama dengan moodnya, dapat duel atau single player. Kamu dapat juga main game Werewolf dengan 7 orang pemain. Dari seputar 23 type permainan, ada 15 game PVP online, 4 game single player serta 4 game lokal.

4. Paket lengkap pada sebuah aplikasi

Aplikasi ini berisi game yang super sederhana dari jaman dulu sampai permainan kekinian yang sampai sekarang ini masih tetap banyak dimainkan, sebutlah saja Ular Tangga, Werewolf, Knife Hit Tennis Go, sampai Ludo. Menjadi kamu tidak butuh install aplikasi game Werewolf serta Ludo jika telah install aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Medali di Game Hago Android


5. Dapat berhubungan langsung dengan lawan sekaligus juga mencari teman

Waktu duel sama lawanmu, kamu dapat aktifkan voice chat hingga dapat bercakap dengan lawanmu. Jika tidak, kamu tinggal mematikan fitur voice itu. Diluar itu, waktu bermain kamu dapat juga kirim emoticon ke lawanmu. Ekspresif sekali kan?

Oh ya, jika kamu cowok akan seringkali berduel dengan pemakai cewek, begitupun demikian sebaliknya. Patut saja katanya banyak yang pada akhirnya berlanjut berteman dari Hago Games ini. Menjadi bener banget dengan tagline aplikasi ini, play game make friends. Game apakah yang sangat kamu gemari di aplikasi Hago?

Belum ada Komentar untuk "5 Alasan Kenapa Aplikasi Hago Sangat Populer"

Posting Komentar