15 Tempat Wisata Pantai di Bali, yang Wajib Kamu Kunjungi!

Wisata Pantai di Bali

Kelihatannya waktu yang kita miliki tidak akan cukuplah untuk betul-betul berpetualang serta menelusuri setiap pojok Pulau Bali. Tempat ini memang tidak sempat habis memberikan surprise dengan keindahan alamnya. Tidak heran ya mengapa Pulau Dewata menjadi salah satunya destinasi sangat popular di Indonesia, bahkan juga dunia.

Bila Anda bingung ingin berkunjung ke objek yang manakah, dapat pakai peta tempat wisata di Bali yang disiapkan oleh guide-guide atau menyengaja di jual beberapa orang dari sana bahkan juga banyak jasa tur and travel yang tawarkan paket berlibur ke Bali di harga yang bermacam. Anda dapat tetapkan sama dengan keperluan serta biaya. Beberapa objek tersebut dapat Anda input ke daftar kunjungan di Bali waktu berlibur.

Bali memang adalah destinasi favorit untuk liburan, baik buat wisatawan domestik ataupun mancanegara. Ada sangat banyak objek wisata yang di tawarkan pulau eksotis ini, dari mulai pemandangan alam sampai tempat wisata buatan. Nah, di bawah ini ialah daftar referensi tempat terbaik wisata pantai di Bali saat berliburan kesana. Apa saja pantai terpopuler di bali!


15 Tempat Wisata Pantai di Bali Terpopuler dan Terbaik yang Sayang Jika di Lewatkan



1. Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta ialah tempat wisata di Bali yang sangat terkenal serta sangat banyak didatangi wisatawan sebab tempatnya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, cost yang murah, serta ombaknya yang pas untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga terkenal dengan pemandangan matahari tenggelamnya yang begitu indah.

Satu realitas unik dari Pantai Kuta ialah sebelum Pantai Kuta jadi satu tempat wisata di Bali yang harus didatangi seperti saat ini, Pantai Kuta adalah satu pelabuhan besar, yang disebut pusat perdagangan di Bali pada eranya. Dengan pasir putih serta laut birunya, diperlengkapi dengan sarana simpatisan yang begitu komplet, Pantai Kuta ialah primadona wisata Bali yang perlu Anda datangi waktu liburan.

2. Pantai Sanur

Pantai sanur bali

Tidak hanya Tanah Lot serta Kuta, pantai di Pulau Seribu Pura yang lain yang terkenal ialah Pantai Sanur. Tempatnya ada di samping timur Denpasar, hingga beberapa orang yang menguber peristiwa matahari keluar di pantai ini. Akan tetapi sebab pantai ini terbuka saat 24 jam, Anda tidak mesti hadir waktu subuh atau pagi hari saja. Sebatas bersantai di bibir pantai pada sore hari dengan lumpia kuah kacang yang lezat juga, bukan inspirasi jelek. Anda akan tidak dipakai cost apapun untuk masuk ke Pantai Sanur tidak hanya cost parkir.

3. Pantai Padang Padang

Pantai padang padang bali

Pantai Padang Padang mungkin kurang demikian terkenal jika dibanding dengan Pantai Kuta, akan tetapi Pantai Padang Padang ialah pantai yang begitu indah serta unik. Saat saya pertama-tama hadir berkunjung ke Pantai Padang Padang juga saya menduga jika pantai ini ialah pantai yang tidak menarik sebab kurang terkenal, akan tetapi nyatanya saya salah.

Pantai Padang Padang ialah pantai kecil yang tersembunyi dibalik satu tebing di lokasi Pecatu, dekat Uluwatu. Agar bisa sampai Pantai Padang Padang, anda mesti melalui satu tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak besar serta luas, akan tetapi begitu indah serta menarik untuk didatangi. Sejumlah besar pengunjung Pantai Padang Padang ialah wisatawan asing sebab Pantai Padang Padang kurang terkenal di kelompok wisatawan dalam negeri.

4. Pantai Karma Kandara

Pantai karma kandara


Demikian sampai Pantai Karma Kandara, kamu tidak akan lagi kepikiran singgah ke Pantai Kuta jika besok-besok berlibur ke Bali. Pantai di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini suasananya begitu tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, sebab tempatnya cukuplah terpencil. Pasir putih yang lembut serta air sejernih kristal ialah rekan terbaik yang dapat kamu dapatkan di sini.

5. Pantai Nusa Dua

Pantai nusa dua bali

Pantai ini memang ada di lokasi Nusa Dua yang terkenal menjadi lokasi elite. Akan tetapi Anda tak perlu mencemaskan cost yang perlu di keluarkan. Tiada batasan waktu, Anda bisa nikmati situasi pantai serta tidak diambil cost apapun. Ombak di Pantai Nusa Dua condong tenang, menjadi bila Anda berkunjung ke pantai ini bersama dengan anak-anak, Anda tak perlu cemas. Anda bisa bersantai, berjemur, atau berenang dengan tenang. Tidak ada pedagang atau tukang pijat yang berseliweran, hingga Anda yang inginkan ketenangan akan tidak terasa terganggu. Tempat wisata ini mempunyai akses yang gampang untuk dijangkau. Dari Kuta, Anda cuma memerlukan waktu seputar 20-30 menit, sesaat dari Jimbaran, waktu yang dibutuhkan lebih singkat, yaitu seputar 15 menit. Bila Anda dari bandara serta ingin langsung ke arah Pantai Nusa Dua juga, waktu tempuhnya cuma seputar 20 sampai 30 menit.

6. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl Bali


Pantai yang berada dibagian selatan Pulau Bali ini ini juga dikenal menjadi Pantai Bali Cliff. Sejumlah besar landscape dari Pulau Bali sisi selatan adalah perbukitan, menjadi lumrah bila ada pantai di Bali yang menarik seperti dalam Pantai Green Bowl. Populer dengan ombaknya yang bagus sebab ada dibagian bawah bukit, menjadi Anda mesti mempersiapkan tenaga tambahan untuk menikmai keindahan pantai ini.

7. Pantai Lovina

Pantai Lovina bali

Pantai Lovina mungkin tidak sering terdengar di kelompok wisatawan lokal. Pantai Lovina ialah salah satunya tempat wisata di Bali yang sangat saya gemari sebab di Pantai Lovina kita bisa lihat lumba-lumba berenang serta meloncat-loncat di habitat aslinya.

Terdapat di Bali Utara, dekat dengan Kota Singaraja, anda akan dibawa pergi ke tengah laut serta lihat lumba-lumba dengan memakai perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina umumnya akan bermain di pinggir pantai saat pagi hari, oleh karenanya umumnya wisatawan akan pergi dari tepi pantai dari mulai jam 6 pagi.

8. Pantai Balangan

Pantai Balangan Bali

Pantai eksotis dengan pasir berwarna putih ini terdapat seputar 8 km dari tempat wisata Bali wisata Garuda Wisnu Kencana serta 12 km dari Pura Uluwatu.

Warna biru bersih air laut Pantai Balangan di bali serta ombaknya disukai oleh beberapa hobi peselancar. Bila ingin menyatu dengan air laut, Anda bisa berselancar atau berenang. Akan tetapi bila Anda cuma ingin nikmati dari bibir pantai juga, tidak masalah. Dilihat dari kejauhan, kegiatan di Bandara Internasional Ngurah Rai akan tampak. Atau bila Anda berdiri di atas tebing, Anda akan nampak keindahan Pantai Dreamland. Diluar itu, kegiatan penduduk lokal waktu membuka hasil tangkapan ikan pada pagi hari akan memberi nuansa sendiri.

9. Pantai Geger

Pantai geger bali

Pantai ini disebut-sebut menjadi pantai sangat nyaman di Nusa Dua. Pantai Geger ada di lokasi perhotelan elite serta elegan di Nusa Dua. Oleh karena itu, lumrah bila penjagaannya cukuplah ketat. Cuma cost parkir yang butuh Anda mengeluarkan. Pasir pantainya halus tanpa karang-karang kecil. Garis pantainya cukuplah panjang, airnya jernih serta begitu tenang. Akan tetapi sebab pantai ini tidak menghadap ke barat atau timur, menjadi Anda tidak dapat memperoleh peristiwa matahai tenggelam ataupun keluar di sini.

10. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland

Sesuai dengan namanya yang cukuplah persuasif, pantai ini memang seperti pantai yang diimpikan. Hamparan laut biru yang luas serta bersih dengan tebing-tebing yang menjulang di sekitarnya akan memanjakan ke-2 mata Anda. Ditambah dengan situasi yang tidaklah terlalu ramai, Anda akan dibikin terasanya hampir di pantai privat. Hal itu tidak salah. Pantai Dreamland memang terdapat di dalam lokasi resort Pecatu yang eksklusif serta dijaga erat. Anda bisa berkunjung kesini mulai jam 07.00 sampai 20.00 WITA tiada membayar cost masuk ke pantai.

11. Pantai Seminyak

Pantai seminyak bali

Pantai Seminyak mempunyai karakter yang sama juga dengan Pantai Kuta serta Pantai Legian sebab keadaan geografisnya ada di satu garis pantai. Berpasir putih serta landai dengan panorama matahari tenggelam serta ombak yang lumayan besar, begitu pas untuk berselancar. Bermacam sarana pendukung berlibur begitu komplet dari mulai hotel, bungalow, Seminyak Square, dan lain-lain. Dibanding dengan Pantai Kuta, Pantai Seminyak condong di tawarkan untuk kelompok atas.

12. Pantai Double Six

Pantai Double six bali

Nah, jika spot wisata yang satu ini tentu tidak asing sebab seringkali tampil di explore Instagram. Jika kamu senang sebal, sebab banyak yang posting tetapi tidak sekalipun diberi tahu nama tempatnya, ini ialah La Plancha, Double Six Beach, Legian. Cukuplah ramai serta mainstream sich, memang hits banget!

13. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali

Waktu berlibur ke Bali, pasti Anda butuh membuat daftar tempat wisata yang akan didatangi untuk nikmati situasi primadonanya pariwisata Indonesia. Populer dengan adanya banyak Pantai, Bali masih tetap mempunyai sederatan nama Pantai tidak hanya yang telah dijelaskan awal mulanya. Pantai Pandawa contohnya, salah satunya pantai yang berada di Bali Selatan. Tidak hanya jadi salah satunya favorit beberapa wisatasan, Pantai ini dulunya jadi tempat dambaan beberapa bule di Bali yang menyukai berjemur. Akan tetapi saat ini, sebab telah mulai ramai beberapa bule juga jarang yang berjemur serta wisatawan lokal makin banyak yang berkunjung kesana.

14. Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu bali

Masalah pantai, nama Kuta benar-benar sangat menguasai di kelompok wisatawan. Bila bukan pengagum traveling, deretan nama pantai yang bahkan juga lebih indah dari Kuta juga akan tidak terdengar. Walau sebenarnya, terdapat beberapa pantai eksotis yang harus juga Anda datangi. Seperti pantai yang bersembunyi di lokasi Bali selatan ini, Pantai Uluwatu. Pantai ini dikenal juga dengan sebutan Blue Poin, yang tidak lainnya adalah julukan dari turis Australia. Untuk sampai pantai, Anda mesti menuruni anak tangga yang sempit. Akan tetapi yakinlah, panorama laut yang diberikan akan tidak menyedihkan.

15. Tanah Lot

Tempat wisata tanah lot bali

Tujuan pantai di Bali yang terakhir ialah Tanah Lot. Tempat wisata ini terdapat di Desa Beraban, Tabanan serta cuma terpisah seputar 24 km dari Pantai Kuta. Untuk rute paling cepat yang dapat hindari macet, Anda dapat berkendara lewat Jalan By Pass Tanah Lot. Kekhasan tempat wisata yang satu ini ialah terdapatnya pura yang ada diatas batu karang yang menjorok ke tengah laut. Diluar itu, di dalam gua yang terdapat dibawah tebing ada ular yang dikeramatkan. Legenda yang dipercaya penduduk lokal ialah jika ular itu adalah jelmaan selendang Dang Hyang Niratha, keturunan Brahmana pada era XVI.

Belum ada Komentar untuk "15 Tempat Wisata Pantai di Bali, yang Wajib Kamu Kunjungi!"

Posting Komentar