Cara Memesan Minuman dan Menu Starbucks yang Recommended

Menu Starbucks yang Recommended

Starbucks Coffee ialah waralaba kedai kopi internasional yang sudah banyak menyebar di Indonesia. Starbucks dapat juga diketemukan di sebagian besar bandara udara kota-kota besar di semua tanah air. Kepopuleran kedai kopi moderen ini sudah diawali semenjak tahun 2002, saat kedai pertamanya di buka di Plaza Indonesia, Jakarta.

Sekarang ini, Starbucks sudah begitu mainstream karena tiap-tiap orang dapat menikmatinya. Ditambah lagi kedai kopi ini dapat seringkali membuat promo bekerja bersama dengan bank ataupun aplikasi yang lain. Menjadi, harga Starbucks sudah tidak semahal dahulu saat beberapa tahun pertama masuk ke Indonesia.

Cara pesan di Starbucks berlainan dengan cara pesan minuman ditempat lainnya. Bahkan juga dapat disebut cara pesan minuman di Starbucks jadi trend sendiri. Buat Anda yang tidak pernah beli di Starbucks sebaiknya baca panduan tersebut:

  • Masuk ke gerai Starbucks paling dekat dan langsung kunjungi mas-mas atau mbak-mbak barista yang sudah stand by disana.
  • Pilih menu sesuai dengan hasrat. Supaya minuman Anda cepat diolah, yakinkan Anda mengatakan perihal ini secara berurutan, yakni: ukuran minuman Starbucks – panas atau dingin – gunakan susu ataukah tidak – nama minuman. Anda bisa pilih berdasar pada daftar menu Starbucks yang disiapkan atau bila bingung Anda bisa menanyakan ke barista menu Starbucks yang recommended.
  • Barista Starbucks akan mencatat nama Anda untuk mempermudah menyebut Anda bila pesanan sudah siap. Menjadi pastikan barista mengeja nama Anda dengan benar agar nama yang di panggil dan tercatat pada cup Starbucks tidak salah.
  • Sesudah pesanan tuntas dicatat, Anda mesti langsung bayar ke kasir sesuai dengan jumlahnya yang tercantum.
  • Pesan kopi sudah, bayar sudah, saat ini Anda mencari tempat duduk yang PW sekalian menunggu pesanan Anda tuntas dibikin.
  • Nama Anda akan di panggil oleh barista saat pesanan sudah menjadi dan Anda mesti mendatangi barista dan ambil pesanan.
  • Sesudah ambil pesanan, Anda bisa kembali ke tempat duduk Anda dan nikmati hidangan Starbucks sekalian bercakap atau kerjakan pekerjaan universitas atau kantor.

Nyatanya cara pesan di Starbucks sangat mudah ya? Menjadi Anda tak perlu kurang percaya diri atau bingung bila mesti pesan minuman di Starbucks. Ikuti saja cara diatas dan Anda akan resmi jadi generasi kekinian yang sudah sempat nongkrong di Starbucks.

Baca Juga : Daftar Menu Harga Minuman di Starbucks dan Gambarnya


Apakah minuman yang biasa Anda pesan saat ada di Starbucks? rekomendasi menu 10 minuman Starbucks paling enak dan banyak dipesan di Indonesia. Beberapa minuman ini ialah seasonal drinks, menjadi tidak sehari-hari di jual di Starbucks Coffee Indonesia.

1. Caramel Macchiato

Caramel Macchiato

Dari demikian banyak minuman Starbucks paling enak, Caramel Macchiato ialah menu yang terlaris dalam dunia sebab cukuplah banyak dipesan. Minuman ini begitu pas buat Anda yang tidaklah terlalu menyukai kopi yang sangat strong. Menariknya, minuman ini cocok-cocok saja bila diminum dalam keadaan panas ataupun dingin.

Caramel Macchiato ialah gabungan sirup vanilla, espresso, dan caramel. Rasanya cukuplah cocok di lidah, yaitu tidaklah terlalu pahit dan tidaklah terlalu manis. Jika Anda ingin pesan Caramel Macchiato dengan cita rasa berlainan, coba request untuk ditambahkan sirup raspberry, menjadi saat pesan katakan saja “Raspberry Caramel Macchiato.” Harga Caramel Macchiato dibandrol Rp. 45.000

2. Asian Dolce Latte

Asian Dolce Latte

Buat Anda yang menyukai kopi dengan cita rasa unik dan berlainan dari kopi biasanya, Anda mesti pesan Asian Dolce Latte. Ini ialah kombinasi double shot dark-roasted Starbucks, espresso panggang, saus dolce, dan susu sapi yang dikukus terlebih dulu.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Merk Tepung Sagu yang Bagus dan Berkualitas

Minuman ini dapat juga dikasih topping whipped krim ataukah tidak, bergantung hasrat Anda. Cita rasa unik Asian Dolce Latte ini diklaim sama dengan lidah orang-orang Asia. Menu yang satu ini cuma ada di negara Asia Pasifik, termasuk juga Indonesia. Harga Asian Dolce Latte dibandrol Rp. 42.000

3. Frappuccino Green Tea Crème

Frappuccino Green Tea Crème

Yang suka green tea tentu akan senang dengan minuman Starbucks paling enak ini. Ialah Frappuccino Green Tea Crème yang disebut gabungan pada matcha green tea, susu sapi, dan es batu yang diblender menjadi satu. Diatas minuman ini dapat juga dikasih whipped krim.

Frappuccino Green Tea Crème ialah langkah baru untuk nikmati matcha dengan cita rasa yang berlainan. Mengingat minuman ini masuk dalam kelompok Frappuccino, jadi Anda cuma dapat memesannya dalam keadaan dingin saja. Bila ingin green tea yang panas, pesan saja Green Tea Latte. Harga Frappuccino Green Tea Crème dibandrol Rp. 41.000

4. Frappuccino Nebula Cosmic

Frappuccino Nebula Cosmic

Yang satu ini ialah seasonal drinks dari Starbucks yang sempat ada di Indonesia saat kira-kira satu minggu, yakni Frappuccino Nebula Cosmic. Penampilan minuman ini begitu cantik sebab warnanya ungu dan dikasih sirup berwarna biru diatas whipped krim. Taburan sprinkle warna-warni diatas minuman ini dapat terlihat merayu.

Frappuccino Nebula Cosmic kelihatannya begitu pas buat Anda yang tidak minum kopi. Masalahnya minuman musiman ini tidak memiliki kandungan kopi benar-benar. Minuman Frappuccino Nebula Cosmic ini dibuat dari racikan bahan susu segar, lime syrup dan taro. Buat Anda yang tidak pernah coba minuman ini, mudah-mudahan saja minumannya selekasnya dibikin menjadi menu utamanya, ya!.

5. Caffe Americano

Caffe Americano

Satu lagi minuman Starbucks paling enak yang disukai oleh beberapa penggemar kopi sejati, yakni Caffe Americano. Kopi hitam yang biji kopinya digiling langsung oleh barista Starbucks ini memang sungguh pilihan yang pas buat Anda yang tidak senang minuman manis.

Baca Juga : Cara Membuat Papeda khas Papua di Rumah, Ini Resepnya!


Rasa Caffee Americano ini pahit banget, tapi Anda dapat memberikan gula sendiri atau request additional syrup pada baristanya. Anda dapat minum kopi hitam ini dalam keadaan dingin atau hangat. Mengingat rasa kopinya begitu kuat, jadi mata yang semula ngantuk akan langsung melek saat minum Caffe Americano. Harga Caffe Americano dibandrol Rp. 23.000

6. Bootleg Brulee

Bootleg Brulee

Jika Anda mencari nama minuman ini di daftar menu Starbucks Coffee, Anda tentu tidak menemukannya. Masalahnya Bootleg Brulee ialah salah satunya secret menu Starbucks. Akan tetapi, jika Anda memesannya pada barista, mereka akan langsung memahami.

Minuman ini berasal dari Crème Brulee, dimana kombinasi cream, kuning telur, vanilla, dan gula di proses jadi satu puding. Lalu Crème Brulee itu digabung dengan kopi dan cokelat putih. Akhirnya, minuman yang satu ini langsung jadi favorite buat Anda yang suka kopi dan minuman manis.

7. Cotton Candy

Cotton Candy

Sebelumnya, Cotton Candy juga adalah secret menu yang tidak banyak didapati oleh pengunjung Starbucks Indonesia. Namun, seiring waktu berjalan, minuman ini mulai banyak diketahui.

Baca Juga : 7 Manfaat dari Tepung Maizena Selain untuk Membuat Kue


Cotton Candy sendiri ialah kombinasi pada Frappuccino Vanilla dan sirup Raspberry. Racikan simpel ini membuat Cotton Candy langsung menjadi pujaan. Ditambah lagi warnanya yang cantik, yaitu pink, membuat minuman ini makin laku dibeli oleh beberapa wanita. Sudahkah Anda coba minuman ini? Bila belumlah, langsung pesan “Cotton Candy” di Starbucks saat ini juga.

8. Vanilla Latte

Vanilla Latte

Setelah itu, ada minuman Starbucks paling enak yang belum pernah lekang oleh jaman, yakni Vanilla Latte. Menu masih ini sudah ada semenjak Starbucks buka gerainya pertama-tama di Indonesia. Bahkan juga, bukan hanya di Indonesia saja, Anda dapat temukan menu minuman ini di beberapa negara lainnya.

Vanilla Latte ialah kombinasi pada espresso, susu, dan sirup vanilla. Meskipun kopinya cukup kuat, tapi rasa manis dari sirup vanilla dan susu akan menyamarkan rasa pahit dari minuman ini. Anda bisa pesan Vanilla Latte dalam keadaan dingin ataupun panas. Harga Vanilla Latte dibandrol Rp. 40.000

9. Frappuccino Java Chip

Frappuccino Java Chip

Tidak dapat minum kopi pahit, tetapi masih ingin nikmati kopi menjadi mood booster? Pesan saja Frappuccino Java Chip. Minuman dingin ini memiliki kandungan kopi, tetapi takarannya tidaklah terlalu banyak dan rasanya juga tidaklah terlalu kuat.

Baca Juga : Cara Membuat Kreasi Minuman dengan Padukan Yakult


Rasa pait kopi pada minuman Frappuccino Java Chip ini tertutup dengan rasa manis yang berasal dari cokelat dan choco chip yang dicampurkan di dalamnya. Bahkan juga, choco chip-nya begitu terasa di lidah sebab tidak seutuhnya hancur. harga Frappuccino Java Chip dibandrol Rp. 40.000

10. Hot Chocolate Signature

Hot Chocolate Signature

Starbucks ialah kedai kopi moderen yang banyak mengikutkan minuman-minuman yang tidak memiliki kandungan kopi, diantaranya ialah Hot Chocolate Signature.

Minuman cokelat ini dibikin dari cokelat murni hingga tidaklah terlalu manis dan masih tetap ada dikit sentuhan rasa pahitnya. Meskipun namanya Hot Chocolate Signature, tetapi Anda dapat juga pesan minuman ini dalam keadaan dingin. Nah, tertarik untuk nikmati minuman cokelat ala Starbucks ini? harga Hot Chocolate Signature dibandrol Rp. 38.000


Itu 10 minuman Starbucks paling enak di Indonesia. Hasrat tiap-tiap orang pasti berlainan, hingga daftar ini diambil dari beberapa menu yang paling banyak dipesan oleh customer.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memesan Minuman dan Menu Starbucks yang Recommended"

Posting Komentar