10 Fakta Tentang James Rodriguez Yang Belum Diketahui

James Rodriguez

Real Madrid resmi mendapatkan sang striker Kolombia sebagai top skorer Piala Dunia 2014 (6 gol), James Rodriguez. Los Blancos membawa bomber berumur 23 tahun itu seharga 80 juta pound atau seputar Rp 1,2 triliun dari AS Monaco.Bersama dengan Madrid, James kenakan nomer punggung 10. Awal mulanya nomer itu dipakai oleh Mesut Ozil yang sudah pindah ke klub Arsenal. Kini james bermain untuk klub bundesliga, Bayern Munich.

Jadi siapa sebetulnya James Rodriguez? Di bawah ini 10 fakta James Rodriguez yang perlu Anda kenali dari pemain bola kolombia ini!


Intip 10 Fakta James Rodriguez Pemain Bola Kolombia ini Yuk!


1. James menikah dengan Daniela Ospina, pemain bola voli di tahun 2011 pada umur 19 tahun serta mereka mempunyai seseorang putri yang bernama Salome. Akan tetapi jalinan mereka harus berakhir dengan bercerai.

2. Menjadi seseorang anak, James menanggung derita masalah komunikasi sebab berat terbata-bata serta terapis wicara dipekerjakan untuk menolong dia memperoleh lebih dari permasalahan. Perasaan malu serta pidato rintangan permasalahan masih ada sampai ini hari serta seringkali berjuang saat interview.

3. James mengawali karir profesionalnya dengan club Kolombia, Envigado. Markas club itu terdapat 12 km. dari kampung halamannya, Cucuta. Envigado juga yang membesarkan pemain terkenal seperti Fredy Guarin, Dorlan Pabon serta Juan Quintero. Gustavo Adolfo Upegui Lopez, yang adalah presiden dari Envigado Football Club, mainkan peranan terpenting dalam memberi Rodriguez kiprah profesional pertamanya pada umur 16 tahun.

4. James RodrĂ­guez memecahkan rekor transfer rekanan senegaranya, Radamel Falcao, menjadi pemain termahal Kolombia selama sejarah. Tidak cuma itu, pria asal CĂșcuta ini dapat jadi salah satunya pemain sangat mahal dalam sejarah sepak bola dunia.

5. Ia di tandatangani kontrak dengan team asal Argentina, Banfield, di tahun 2008, serta secara cepat jadi penyerang yang tajam. Di klub tim itu, ia jadi pemain asing termuda yang sempat cetak gol di Argentina.

6. Tim nasional kolombia, james rodriguez gunakan nomer 10. Dapat bermain menjadi playmaker dan cetak gol, James dipandang seperti tititsan salah satunya pemain legendaris Kolombia - Carlos Valderrama.

7. Di tahun 2012, Rodriguez memenangi trofi Golden Ball Portugal, membuatnya pesepakbola Kolombia ke-2 sesudah Radamel Falcao yang memenangi titel itu sekaligus juga jadi peraih termuda di selama sejarah.

8.. Di Piala Dunia 2014, Rodriguez tidak cuma sukses mengantarkan negaranya masuk perempatfinal untuk kali pertamanya, akan tetapi gol volinya waktu melawan Uruguay di set 16 besar dikatakan sebagai salah satunya gol terbaik dalam sejarah World Cup. FIFA lalu memberikannya penghargaan Man of the Match untuk ke-3 kalinya dalam empat laga.

9. Rodriguez diterima oleh lebih dari 45.000 fans Madrid dalam acara pengenalan dianya di Real Madrid, dimana duta besar Kolombia di Madrid memberi sambutan serta membawa pesan dari presiden Kolombia, Juan Manuel Santos, jika Rodriguez telah merubah sejarah persepakbolaan negaranya serta semua negeri sekarang memberi dukungan.

10. Bergerak remaja, James mempunyai dua pujaan. Pertama ialah Tsubasa Ozora, ciri-ciri fiksi kartun Jepang yang diketahui dengan 'Captain Tsubasa', menceritakan mengenai seseorang anak yang ingin memenangi Piala Dunia untuk Jepang. Ke-2 ialah rekanan timnya saat ini, Cristiano Ronaldo.

Belum ada Komentar untuk "10 Fakta Tentang James Rodriguez Yang Belum Diketahui"

Posting Komentar