Skip to main content

Data dan Fakta Liga Inggris: Tottenham Hotspurs vs Liverpool FC

Data dan Fakta Tottenham vs Liverpool

Laga Big match bakal tersaji di minggu ini, Klub London Tottenham akan menjamu Liverpool pada matchweek ke-5 di liga Premier League 2018/2019, Sabtu (15/9). Berikut ini Pedialoka akan memberikan Data dan Fakta menarik menjelang Tottenham vs Liverpool yang bertanding di stadium Wembley ini.

Catatan itu di dukung bahwa fakta jika klub Tottenham tidak terkalahkan di tiga pertemuan paling akhir kontra liverpool ketika bermain di kandang. Akan tetapi di lain sisi, liverpool asuhan Jurgen Klopp juga tengah dalam keyakinan diri tinggi ditambah lagi keadaan yang onfire dan siap tempur.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga mesti mempunyai taktik yang terbaik jika bila ingin menang atas Liverpool. Tersebut Fakta dan Data menarik mendekati Big Match antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di stadiun wembley.

1. Posisi Klasemen Sementara 2018/2019

Tottenham untuk saat ini menempati posisi ke-5 di klasemen liga inggris, sementara klub Liverpool nangkring di posisi ke-1. Dalam 4 pertandingan kedua tim, Tottenham Hotspurs meraih 3 kemenangan dan 1 kekalahan. Beda dengan liverpool menyapu bersih dengan sukses meraih kemenangan.

2. Pemain Assist Terbanyak

Pemain bek sayap Tottenham, Kieran Trippier. Adalah penyumbang assist terbanyak bagi rekan-rekan, yakni tujuh kali assist.

3. Total Pinalti Kedua Tim

Ada sebanyak 22 pinalti dalam pertandingan diantara kedua tim ini, lebih banyak dibanding yang lainnya dalam histori Liga Primer serta klub Liverpool dan Tottenham ialah dua tim yang sangat agresif di Liga Inggris.

4. Jumlah Rasio Kemenangan

Klub asuhan Jorgen Klopp membukukan rasio kemenangan yang lebih baik sebesar 44,2%, sementara di kubu tottenham hanya 26,9%. Alam periode itu Liverpool berhasil mencetak kemenangan keseluruhan dengan 88 gool berbanding cuma 61 gol yang dibikin Spurs.

5. Moh Salah sedang Onfire!

Pemain mesir ini, yang baru dibeli musim kemarin Liverpool dari klub seria A, As roma. Berhasil menjebol gawang dengan 3 gol, saat Liverpool melawan Tottenham di Liga Premier musim lalu

6. Statistik Pelatih

Liverpool cuma tidak berhasil cetak gol sekali dari 12 pertemuan paling akhir di Liga Inggris saat menantang Spurs. Hasil itu saat pertandingan pertama Jurgen Klopp dimana skor pertandingan 0-0, pada Oktober 2015.

7. Rekor yang akan dibuat

Pertandingan yang akan mempertemukan tottenham vs liverpool sudah membuahkan 149 gol bakal buat rekor pertandingan dengan Gol terbanyak di liga inggris. Sementara gol terbanyak di pegang pertandingan Arsenal vs Everton yang membuahkan 151 gol.

8. Spurs Perkasa di Wembley

Klub Anfild ini belum bisa mengalahkan Spurs di rumah sementara mereka, stadiun Wembley. Kekalahan 4-1 yang di derita musim kemarin adalah yang ke-2 terburuk dari kampaye mereka pada musim 2017/2018.


Spurs vs The Reds: Head-to-Head Statis

Catatan kedua tim sudah bertemu sebanyak 52 kali, Liverpool meraih 23 kemenangan, dan Tottenham miliki 14 Kemenangan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar