Cara Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching, begini Solusinya?

Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching

Mempunyai rambut dengan warna yang bagus begitu menyenangkan. Akan tetapi, untuk memperoleh hasil warna yang optimal, rata-rata kamu harus melakukan bleaching untuk mewarnai rambut lebih dulu. Teknik bleaching memang diketahui dapat lebih mudah membuat rambut jadi rusak, diluar itu semua proses bleaching menghabiskan waktu yang lumayan lama. Belum lagi ditambah dengan biaya yang mahal. Tetapi kamu janganlah cemas, ada banyak cat rambut yang bagus serta warna yang sangat pas untuk kebutuhan kamu sehingga tak perlu lewat proses bleacing untuk mewarnai rambut lebih dulu.

Terlebih lagi bleaching bisa mengakibatkan masalah pada kesehatan sehingga lebih baik untuk hindari penggunaan mewarnai rambut dengan bleaching bila Anda ragu. apa itu bleaching rambut ialah yang bisa merubah warna asli rambut hingga cat rambut bisa meresep kuat pada rambut. Teknik ini menghasilkan warna rambut yang bagus dari warna rambut warna aslinya namun akan menimbulkan kerusakan rambut dikemudian hari. Bleaching akan makin mengakibatkan kerusakan rambut bila didampingi dengan blow dry yang banyak digunakan untuk mempercantik tampilan rambut, simak berikut ini.


Cara Mewarnai Rambut yang Bagus Tanpa Bleaching untuk Hasilkan Rambut Indah


1. Pilih warna cat rambut

Pilih warna adalah langkah pertama dalam melakukan mengecat warna rambut. Pilih cat warna yang tanpa harus melalui bleaching terlebih dahulu untuk hasilkan rambut yang bagus. Bila rambut Anda yang gelap, jika ingin mempunyai warna yang hijau terang jadi Anda harus mesti pilih warna hijau yang highlight sehingga saat digunakan warna yang muncul tanpa harus menghilangkan pigmen.

2. Jagalah Kealamian Rambut

Tahukah kamu, jika Osmond Kitrana sebagai brand salon yang populer saat ini, rambut yang lakukan pewarnaan rambut dengan cat akan lebih bagus jika melakukannya tanpa blaching rambut. Jadi buat kalian yang pertama kali untuk memberi warna rambut lebih baik dan mudah, Anda bikin serta di aplikasikan dirumah.

3. Melakukan Toning

Supaya bisa dapatkan rambut yang bagus dan memiliki bentuk sesuai warna yang kamu inginkan. Nah, untuk hasilkan sama seperti bleaching, kamu dapat lakukan Toning. Toning yang mempunyai teknik yang berwujud korektuf untuk hasilkan warna rambut yang sangat cocok dan hasilkan rambut yang lebih optimal.

4. Janganlah Keramas

Sebelum mengecat rambut dengan warna, semestinya kamu janganlah lakukan keramas. Nyatanya keramas miliki kandungan naturally oil yang bagus untuk kulit rambut Anda. Anda lakukakan dengan cukup sisir rambut dengan rapi sebelum memulai untuk mewarnai rambut Anda.

5. Janganlah Memakai Panas

Memakai cat rambut dengan alat catok rambut akan mengakibatkan kerusakan kesehatan rambut. Bila ingin gunakan mencatok rambut, semestinya pakai heat protector pada rambut untuk menahan kerusakan rambut yang parah.


Diatas adalah cara mewarnai rambut tanpa bleaching, jika Anda pakai bleaching dalam proses mewarnai rambut maka ini akan mengakibatkan kerusakan bagi kesehatan rambut anda meski warna yang dihasilkan terlihat bagus. Terimaksih sudah mampir untuk membaca artikel ini, silahkan komentar dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching, begini Solusinya?"

Posting Komentar