Kelebihan dan Kekurangan Prosesor Intel vs AMD 2018

Intel vs AMD 2018

Laptop jadi salah satunya gadget harus yang fungsinya tidak terpisahkan dalam kehidupan. Bagaimana tidak, dengan laptop semua pekerjaan universitas serta kantor dapat ditangani dengan gampang. Jadi tidak heran bila manfaat laptop belumlah tergantikan oleh smartphone. apalagi untuk main game harus cari laptop yang bagus antara prosesor Intel vs AMD.

Nah, apakah kamu ada gagasan untuk beli laptop baru? Semestinya kamu mengerti dulu ketidaksamaan tingkatan processor Intel serta AMD? Menjadi ada hal-hal lain yang perlu diperhatikan tidak hanya harga.

Buat beberapa kamu yang menyukai bermain game atau pekerja desain, processor ialah sisi laptop penting yang perlu dilihat. Karena itu kamu mesti tahu ketidaksamaan pada processor Intel serta AMD sebelum beli laptop baru. Pilih Intel atau Amd?


Kelebihan dan Kekurangan Prosesor Intel vs AMD 2018, Mana yang Terbaik?


1. Kecepatan Prosesor

Tentu kesel kan jika pakai laptop yang performnya lemot? Nah, kecepatan perform laptop kamu begitu dipastikan oleh processor yang dibawa. Intel dengan AMD, manakah sich yang bertambah cepat?

Dalam satu uji benchmark dengan dua sampel processor yang sama dengan, Intel nyatanya lebih unggul dari AMD. Walau tidak kalah mutlak, akan tetapi Intel sukses menjalankan beberapa program bertambah cepat dari AMD.

2. Kemampuan Brand

Menjadi pemain lama, Intel lebih dikenal dibanding AMD dalam bagian ini. Tidak cuma menjadi produsen processor laptop, Intel juga merambah beberapa bagian lainnya, seperti smartphone serta smartwatch.

3. Manajemen Suhu

Dibanding dengan AMD, prosesor Intel lebih unggul dalam masalah manajemen suhunya. Umumnya processor Intel sudah diberi tehnologi pengurang kapasitas processor waktu suhu mulai bertambah, sesaat AMD belumlah. Prosesor Intel lebih unggul dari AMD?

4. Grafis Game

Sebab kapasitas processor tidak alami penurunan walaupun suhu sudah bertambah, penampilan grafis AMD lebih unggul di banding dengan Intel. Waktu dipakai untuk main game, penampilan gambarnya jernih serta tidak pecah.

Oleh karena itu, lewat artikel ini akan memberi jawaban dari apa perbedaan laptop intel vs AMD untuk game serta laptop biasa. Kurang lebih, seperti apakah ya jawabannya? AMD lebih unggul untuk grafis game.

5. Multimedia

Walau kalah disamping grafis game, Intel mengungguli AMD masalah multimedia. Gambar yang dipertunjukkan oleh Intel tetap lebih tajam serta dapat di-overclok dengan baik. Prosesor Intel lebih unggul?

6. Virus

Janganlah hanya mikirin kapasitasnya saja, potensi processor dalam mengatasi virus juga harus kamu pikirkan. Tidak ingin kan laptop baru milikmu langsung terkena permasalahan dikarenakan virus-virus computer yang menjengkelkan?

Nah, AMD diberi tehnologi paling baru yang dapat menjumpai virus sebelum sudah sempat menginfeksi laptop-mu. Dengan demikian virus akan tidak diolah. Selain itu processor Intel belumlah dapat lakukan hal seperti ini. Prosesor AMD lebih unggul?

7. Harga

Ini nih yang tentu seringkali kamu pikirkan, harga laptop. Nah, harga laptop itu di pengaruhi banget oleh processor yang dibawa loh. Laptop dengan processor Intel tetap tambah mahal sebab memang harga prosesornya sendiri cukuplah mahal bila dibanding AMD. Prosesor AMD lebih unggul?


Bagaimana sudah mengetahui perbedaan processor Intel serta AMD, lebih bagus AMD atau Intel nih? Sama-sama bagus kan, kembali lagi ke berapakah banyak cost yang ingin kamu mengeluarkan. Bila ingin keluarkan cost berlebihan, laptop dengan processor Intel dapat kamu beli untuk temukan perform yang tinggi. Tetapi bila ingin harga tambah murah dengan performa tidak kalah baik, AMD juga bukan pilihan yang salah.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Prosesor Intel vs AMD 2018"

Posting Komentar